Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508630aa572acfa17800003d/bantu-ane-gan-ini-kekasih-ane-yg-hilang-mohon-dibantu-pencarian
Love Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..
yah walau pun trid ini ga jelas, ini adalah beberapa gambar kekasih ane yg hilang..

mungkin agan ada yg kenal..??
Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..
Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..
Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..

Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..
hadeuuuhhh ente
ini bukan forum curhat gan...
itu kekasih apa majikan gan hahahaha :ketawa
mukia nya kok beda2 gan??yg bener yg mana nih gan muka nya??wkwkwkwwk
bukannya itu majikan si TS ..... bilangnya pacar, kacau nich TS .....

Cool 


salah yah ..??? hahahahah

namanya juga belajar,..





oi TS, itu pacar2 lo? gue kasih tau ye itu udah bekas gue semua wakwakwakwakwk





siapa tuh
@joshayley


ngiri aja loch,..
buset gan itu foto sapa aja maen pajang"
itu foto p1 kayak ane kenal deh muka"nya

mereka ada d tmpat ane gan... lagi pada ane suruh jemur baju ama nyetrika Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..Bantu ane gan,.. ini kekasih ane yg hilang,.. mohon dibantu pencarian..
jiah,,,,,,si inem kenape fotonya kesebar nieh

itu peliharaan ane gan,,,

gak cakep2 amat sich,,tapi udah pasaran fotonya


bisa cewek cakep gitu ilang






jadi wow
bnyk bgt gan
Cwek ente d culik gan ama ane
Bukan hilang gan, tapi menghindar..

Love 


udah 2 hari gak ada yg ketemu, padahal udah lapor polisi
kemana mereka semua...????
wah ane gak tau dah gan
×