alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50862b72eb74b40a71000002/petasan
PETASAN
PETASAN


Ada seorang ibu beserta anak gadisnya, mereka
sama-sama WTS nya. Tini menanyakan resep kepada
ibunya yang selalu laku keras.

" Tolol kamu, Tin ! bilang dong sama setiap tamu yang
dateng, bahwa kamu masih perawan ! "

" Habis bagaimana kalau nanti mereka pada tahu kita
sudah ngga' perawan lagi, Bu ? " tanya Tini heran.

" Itu sih gampang ! Pakai saja Petasan Cabe Rawit
campur sepuan merah dikit ! " jawab ibunya memberi
resep.

Siang nya Tini sibuk banget nyari petasan cabe rawit di
Pasar Tanah Abang. Rupanya Petasan mini begitu laku
keras, diborong sama orang-orang yang suka ngeledakin
petasan (mungkin juga lakunya sama teman-teman yang
seprofesi dengan Tini ? )
Akhirnya Tini terpaksa beli petasan gajah yang gedenya
sekendi ! ( Terpaksa ! Dari pada ngga' laku ? ! )

Malamnya Tini menjajakan diri : " Mas, mas, saya masih
perawan, mas . . . . saya masih perawan ! ! ! " rayunya
kepada setiap pemuda yang dateng.

Tepat sekali, akhirnya Tini " LAKU ".

Begitu main (main bola bekel nich ? ! Hehehe . . . . ), Tini
meledakkan petasan gajahnya !

" Duuaarrrrr . . . . . . . . . . . . . . . . . . ! "

" Apaan tuh ? " tanya s pemuda bingung.

" Ituu . . . . . perawan saya pecah, Mas ! " jawab Tini
berlagak sedih.

" Perawan sih perawan ! " bentak si pemuda berang, "
biji gue ke mana nich ? ! "
pertamax kah ane gan???
kepp jokes gan... emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak keduax gan..
jiaaa biji gue kemana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi kalo pecah kudu meledak gitu ya?
bawa2 biji orang pula wkwkwk emoticon-Ngakak
hahaha...
tapi cweknya yahut ntu.. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kampret ah percakapan terakhir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bijinya kabur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apa gak ancur itu nya TINI kena petasan GAJAH gan..???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap-mantap...
weleh2 lucu amat joke nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bijinya ilang emoticon-Ngakak
ahahahahaha.. ngilang gann.. hahaha.. emoticon-Ngakak
hahaha,,, bijinya ketelan tuh
muke gile tu orang, pake petasan pula
emoticon-Ngakak