alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50862b662d75b46967000013/lurah-senen-antar-istri-saat-sidak-jokowi
Lurah Senen Antar Istri Saat Sidak Jokowi
Lurah Senen Antar Istri Saat Sidak Jokowi


Jakarta (CiriCara.com) – Inspeksi mendadak atau sidak yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) di Kantor Kelurahan Senen Jakarta Pusat pagi ini membuat hampir seluruh pegawai dan staff kantor salah tingkah. Saat inspeksi mendadak Anwar Maulana selaku Lurah Senen tidak sedang berada di kantor. Menurut Anwar Maulana, saat Jokowi datang, dirinya sedang mengantar istrinya bekerja ke Balai Kota. “Tadi saya antar istri dulu ke Balai Kota. Istri saya kerja disana. Tadi saya sudah tanya, Pak Gubernur juga nggak titip pesan buat saya,” kata Anwar di kantornya, Selasa, 23 Oktober 2012 seperti dikutip Tribunnews.com.

Tadi pagi pukul 07.45 WIB ketika mendatangi Kantor Kelurahan Senen, Jokowi bertanya tentang loket dan cara pembuatan KTP kepada salah seorang pegawai. Pegawai yang didatangi Jokowi terlihat kurang siap dalam menunjukkan loket untuk pembuatan KTP serta menerangkan prosedurnya. Setelah menanyakan tentang prosedur pembuatan KTP, Jokowi lalu menanyakan keberadaan Lurah Senen yang belum datang. Selain mendatangi kantor Kelurahan Senen, Jokowi juga menyidak kantor Kecamatan Senen dan Kecamatan Cempaka Putih yang juga belum dihadiri oleh para camat. “Bagus, saya datang pukul 08.00 WIB belum ada orang, lurahnya enggak ada, camatnya enggak ada, kan bagus,” sindir Jokowi ketika sampai di Balai Kota.

Jokowi terlihat kecewa dengan ketidakhadiran para lurah dan camat di beberapa kantor yang ia sidak tadi pagi. Karena ketidakhadiran para camat dan lurah, Gubernur DKI Jakarta baru ini akan mengumpulkan para lurah dan camat untuk diberikan arahan. “Nanti semua camat dan lurah akan saya kumpulin besok. Saya akan jelaskan melayani yang baik. Itu harus dievaluasi dan diperbaiki,” kata Jokowi kepada Okezone.com. (RN)

Sumber

Maap klo repost tapi udah ane search masih kosong emoticon-I Love Indonesia (S)
kurang tegas pak, seharusnya lurah atau camat yang indisipliner itu dimutasi atau diturunkan pangkatnya emoticon-shakehand:
Pecat aja bung jokowi
ane pernah marah2 sama petugas kelurahan di deket rumah ane yg coba3 mempersulit.
Bubarin pegawai negeri isi sama manusia2 kompeten saja.
baru berasa kan, pak..kalo ga segampang itu benahin Jakarta.
ya maklum aja kalo pegawai negeri di Jakarta mah ga se 'ngabdi' di Solo. *ya jauhlahhh.. emoticon-Ngakak
seharusnya fungsi PNS dioutsourcing sajaemoticon-Big Grin dananya dari pengurangan PNS yg ada sekarang
dirumahkan aja kali...
biar bisa nganterin istrinya tiap hari ke kantor emoticon-Wink

Quote:Original Posted By Pitung.Kw
seharusnya fungsi PNS dioutsourcing sajaemoticon-Big Grin dananya dari pengurangan PNS yg ada sekarang


tiap hari demo dah.....emoticon-I Love Indonesia (S)

kasihan tu rangkap jabatan lurah dengan pengojek.....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sholeh.85
kurang tegas pak, seharusnya lurah atau camat yang indisipliner itu dimutasi atau diturunkan pangkatnya emoticon-shakehand:


ane setuju gan... biar pada kapok... pegawai negeri gunanaya untuk melayani masyarakat.. kalo perlu pegawai negeri di-outsourcingkan... eneg liat gaya mereka sok berkuasa padahal cuman urus ktp... kita harus nyembah2.