alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50862b1ae374b4c26200000a/jokowi-akan-kumpulkan-semua-camat-dan-lurah
Hepi 
Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah
Jokowi Akan Kumpulkan Semua Camat dan Lurah

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku terkejut saat mengunjungi tiga kantor kelurahan dan kecamatan, Selasa (23/10/2012) pagi. Jokowi sama sekali tak bertemu dengan lurah dan camat saat ia melakukan inspeksi mendadak di kantor Kelurahan Senen, Kelurahan Cempaka Putih Timur, dan Kecamatan Cempaka Putih.

Apakah Jokowi kecewa melihat pelayanan instansi masyarakat itu? "Ya, bagus. Lurahnya nggak ada, kan bagus. Camatnya nggak ada, kan bagus. Saya datang jam delapan pagi belum ada orangnya. Semuanya enggak ada. Camatnya enggak ada. Ndadak-ndadak saja," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Ia mengatakan, hanya ingin melaksanakan evaluasi pelayanan birokrasi yang melayani semua masyarakat. Namun, fakta di lapangan ternyata jauh dari harapan.

"Kesimpulan kami ke sana itu dibuka saja belum. Kuncinya enggak ada, di tempat lain juga sama, loketnya belum dibuka. Kalau kayak begitu semua, bagaimana melayani masyarakat dengan baik? Itu yang harus dibenahi," kata Jokowi.

Oleh karena itu, Jokowi berencana mengumpulkan semua lurah dan camat se-Jakarta dalam sebuah forum. Pertemuan itu dilakukan untuk memberikan arahan memperbaiki pelayanan bagi masyarakat. "Nanti rencananya, semua camat, lurah, dikumpulkan. Semuanya akan saya panggil," kata Jokowi.

Dalam kunjungannya ke tiga kantor tersebut, Jokowi tidak hanya menanyakan keberadaan lurah ataupun camat. Ia juga berkeliling kantor dan menemukan masih banyak pintu ruangan yang dikunci ataupun loket pelayanan yang masih tutup.

kira - kira di pecat ga ya kalo lurah & camat yang suka bolos
tidak......mungkin Camat dan Lurah yang sudah jenuh dan kecapekan disuruh istirahat dirumah ....selamanyaemoticon-I Love Indonesia (S)
Ane demen dah Gubernur yang kaya gini
Pak anak buahnya dari Jaman Sutiyoso emang kaya gtu
Kagak ada yang dateng tepat waktu
Monggo Pak De, dimutasi aja yang kerjnya gak beres
Suruh aja pensiun dini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pecratttttttt sajraaa prakkk....


ganti ama yg lebih berkopeten dan mau melayani...




kompor mode On emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By m4ndiri


kira - kira di pecat ga ya kalo lurah & camat yang suka bolos


kalo dipecat mungkin enggak gan..tapi yang pasti akan dapat teguran..
dan teguran kepala daerah kepada bawahannya tiu termasuk hal yang sangat memalukan buat yg ditegur (dalam hal ini pejabat)..
Udah Yang Malas2an Dan Gak Bener Pecatin Aja
masih terngiang2 di telinga saya kata kata poke yang begini "selama seminggu saya cuma 2 hari ada di kantor, sisanya saya berkantor di kecamatan dan kelurahan". klopun kata kata poke diatas benar tapi hasilnya nol besar.
Bravo Pakde Jokowi maju terus pak!!
smoga selalu diberi kesehatan untuk dapat menjalankan amanahnya,,
wah, ntar malem kayaknya 3 lurah itu gak bisa tidur deh...
wkwkwk....
Quote:Original Posted By Xbar47
masih terngiang2 di telinga saya kata kata poke yang begini "selama seminggu saya cuma 2 hari ada di kantor, sisanya saya berkantor di kecamatan dan kelurahan". klopun kata kata poke diatas benar tapi hasilnya nol besar.
Bravo Pakde Jokowi maju terus pak!!
smoga selalu diberi kesehatan untuk dapat menjalankan amanahnya,,


perkataan si Poke bener kok emoticon-Stick Out Tongue , dulu kan dia ngerjain tugas-tugas lurah-lurah dan camat yang nganterin istri pagi-pagi itu makanya sampe sekarang lurah-camatnya kebiasaan ngaret emoticon-Ngakak
mau di bagi bagiin angpau tuh lurah sama camat emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup buat pak Jokowi

Btw, trit soal lurah & camat yg lain kok langsung closed ya?