Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50862b07e574b4986a000002/tantangan-kuda
Tantangan Kuda
Tantangan Kuda


Pada suatu hari seperti biasa seorang koboi mengunjungi
sebuah bar. Ia melihat pengumuman yang sangat menarik.
Pengumuman tersebut berbunyi : " Bir gratis selama 1
minggu kalau anda bisa membuat kuda saya tertawa ! "

Koboi tersebut berpikir : " Wah . . . hebat ! " Kemudian ia
berjalan ke belakang bar untuk menemukan kuda yang
dimaksud. Ia berbisik di telinga kuda dan tiba-tiba kuda
tersebut langsung tertawa.

Bartender keheranan mendengar kudanya tertawa, lalu
bertanya kepada si koboi : " Bagaimana cara kamu
melakukannya ? "

" Sstt . . rahasia dong . . . " jawab si koboi sambil senyum
puas.

Seminggu kemudian, terpampang pengumuman baru di
bar itu. Bunyinya : " Bir gratis 1 minggu kalau anda bisa
membuat kuda saya menangis ! "

Si koboi berjalan ke belakang lagi untuk menemukan
kuda yang dimaksud, lalu tiba-tiba kuda tersebut
menangis.

Bartender semakin keheranan dan kembali bertanya : "
Bagaimana kamu melakukan hal itu ? Kasih tahu dong . .
. ! "

Dengan bangganya koboi tersebut menjawab : "
Pertama-tama aku mengatakan pada kudamu kalau
'anuku' lebih besar daripada punyanya . . . . ehhh dia jadi
ketawa . . . Pada kedua kalinya kutunjukan 'anuku', ehhh
dia jadi menangis . . . "
kasihan tuuuh kuda
mayan gan....ksian tuh kuda
pinter tuh si koboi
Berarti anunya gede gitu?
ada kuda kyk gitu gan
kok tantangan kuda sih gan
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Berarti anunya gede gitu?


iya mungkin gan
Gedean punya ane kayaknya gan
wkwk..lucu gan
anuy segede ap it ea,
Mejeng di pajewan dolo....
anu itu apa yah?
koq ga jelas?
hahahahaha
bayi kuda kali tu...
Emang ngerti ya gan haha
kuda mabok
lumayan gan, bisa bikin nyengir.. keep posting
Wkwkwk
Kocak bener gan...
gan kocak
kk TS itu yg fhoto di pajang foto siapa kk ane pengin tau plz kaish info nya thks sebelom nya
pict nya bikin ane gan

×