alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50862b07e574b4986a000002/tantangan-kuda
Tantangan Kuda
Tantangan Kuda


Pada suatu hari seperti biasa seorang koboi mengunjungi
sebuah bar. Ia melihat pengumuman yang sangat menarik.
Pengumuman tersebut berbunyi : " Bir gratis selama 1
minggu kalau anda bisa membuat kuda saya tertawa ! "

Koboi tersebut berpikir : " Wah . . . hebat ! " Kemudian ia
berjalan ke belakang bar untuk menemukan kuda yang
dimaksud. Ia berbisik di telinga kuda dan tiba-tiba kuda
tersebut langsung tertawa.

Bartender keheranan mendengar kudanya tertawa, lalu
bertanya kepada si koboi : " Bagaimana cara kamu
melakukannya ? "

" Sstt . . rahasia dong . . . " jawab si koboi sambil senyum
puas.

Seminggu kemudian, terpampang pengumuman baru di
bar itu. Bunyinya : " Bir gratis 1 minggu kalau anda bisa
membuat kuda saya menangis ! "

Si koboi berjalan ke belakang lagi untuk menemukan
kuda yang dimaksud, lalu tiba-tiba kuda tersebut
menangis.

Bartender semakin keheranan dan kembali bertanya : "
Bagaimana kamu melakukan hal itu ? Kasih tahu dong . .
. ! "

Dengan bangganya koboi tersebut menjawab : "
Pertama-tama aku mengatakan pada kudamu kalau
'anuku' lebih besar daripada punyanya . . . . ehhh dia jadi
ketawa . . . Pada kedua kalinya kutunjukan 'anuku', ehhh
dia jadi menangis . . . "
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasihan tuuuh kuda
mayan gan....ksian tuh kudaemoticon-Ngakak
pinter tuh si koboi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berarti anunya gede gitu?
ada kuda emoticon-Ngakak kyk gitu gan emoticon-Ngakak
kok tantangan kuda sih gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Berarti anunya gede gitu?


iya mungkin gan emoticon-Embarrassment
Gedean punya ane kayaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cool
wkwk..lucu gan
anuy segede ap it ea,
emoticon-Cool Mejeng di pajewan dolo....
anu itu apa yah?
koq ga jelas?
hahahahaha
emoticon-Ngakak
bayi kuda kali tu...emoticon-Ngakak
Emang ngerti ya gan haha emoticon-Ngakak
kuda mabok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan, bisa bikin nyengir.. keep posting
Wkwkwk
Kocak bener gan...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan kocak
kk TS itu yg fhoto di pajang foto siapa kk ane pengin tau plz kaish info nya thks sebelom nya
pict nya bikin ane emoticon-Genit gan

emoticon-Ngakak