alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50861f4a0b75b44568000020/260-anggota-dpr-bolos-rapat-paripurna
260 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna
260 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna
Ilustrasi sidang paripurna DPR
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Dewan Perwakilan Rakyat menggelar sidang paripurna, Selasa (23/10/2012) pagi, dengan agenda pembahasan dan pengesahan sejumlah Rancangan Undang-undang (RUU). Namun, menjelang penghujung masa sidang kali ini, sebanyak 260 anggota Dewan absen mengukuti sidang.

Berdasarkan data absensi manual yang dihimpun pada pukul 11.00 atau tepat saat paripurna dimulai, tercatat ada 301 anggota Dewan yang hadir dari 560 kursi yang ada. Jumlah itu terdiri Fraksi Partai Demokrat 76 anggota (148 kursi), F-Partai Golkar 60 anggota (106 kursi), F-PDI-P 55 anggota (94 kursi), F-PKS 33 anggota (57 kursi), dan F-PAN 25 anggota (46 kursi). Selain itu, sidang juga dihadiri F-PPP 20 anggota (38 kursi), F-PKB 10 anggota (28 kursi), F-Gerindra 15 anggota (26 kursi), dan F-Hanura 7 anggota (17 kursi).

Meski "dihiasi" dengan banyaknya bangku kosong, sidang tetap dibuka oleh Wakil Ketua DPR Anis Matta karena sudah memenuhi kuorum. Sidang paripurna kali ini akan membahas sejumlah agenda yang cukup padat karena memasuki masa reses yang akan dimulai pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Agenda yang akan "dikebut" pembahasannya hari ini adalah pengesahan Rancangan Undang-undang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2013. Sebelumnya, RUU ini tertunda satu minggu karena belum adanya sinkronisasi mengenai penghematan perjalanan dinas.

Selain mengesahkan RUU APBN 2013, paripurna juga akan mendengarkan laporan Komisi III DPR RI mengenai hasil uji kelayakan dan kepatutana anggota Komnas HAM Periode 2012-2017. Kemudian, dilanjutkan pengambilan keputusan Pendapat Fraksi-fraksi dan Pengambilan Keputusan terhadap RUU Usul Inisiatif Baleg DPR RI tentang Kepalangmerahan, dan RUU Usul Inisiatif Komisi I DPR RI tentang Penyiaran menjadi RUU-RUU DPR RI.

SUMBER

luar biasa sekali para anggota dewan yg terhormat ini.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
bukan nerita heboh gan ini seh emoticon-Big Grin

yang heboh kalau anggota DPRnya masuk semuanya emoticon-Hammer2
pangeran cikeas termasuk yg bolos juga gak ?? emoticon-Najis
ga ada gunanya studi banding etika ke yunani emoticon-Najis
pada kemana ya??
pikiran positif za, kali z mereka tu lagi di jalan bareng rakyat-nya mereka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
260 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna
Ilustrasi sidang paripurna DPR

SUMBER

luar biasa sekali para anggota dewan yg terhormat ini.. emoticon-Blue Guy Smile (S)





gak kaget
biasa saja, tiap rapat juga begitu kok. Paling banter nitip absen, biar cair uang kehadiran emoticon-Ngakak
mending bubar aja lah, ga ada kerjaan banget, buat rakyat ga berguna, yang ada malah ngabisin duit negara yang dari rakyat
perlu referendum rakyat untk dibubarkan....rasanya perlu ganti sistem nech negaraemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dycy
pada kemana ya??
pikiran positif za, kali z mereka tu lagi di jalan bareng rakyat-nya mereka emoticon-Ngakak


kl semuanya setipe sama jokowi iy...tp kyknya kaga mgkn...WC ny mereka aj hrs milyaran emoticon-Big Grin
makan gaji buta,gitu kok teriak2 penghematan....kalo engga berangkat,ya engga usah digaji...
kok bisa sebanyak itu ya yang ga masuk?? emoticon-Bingung (S)


satu dua tiga empat lima belapan
luar binasa klo sampai anggota h*wan datang semua dan ruang rapat penuh...emoticon-Najis
klo sampai terjadi.. perlu di curigai, jangan2 semua anggota dewan habis mabok makannya otaknya jalan emoticon-Ngakak
mental dari sekolah dibawa ke dewan yah susah....
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
260 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna
Ilustrasi sidang paripurna DPR

SUMBER

luar biasa sekali para anggota dewan yg terhormat ini.. emoticon-Blue Guy Smile (S)


sekalian aja disuruh gak usah masuk lagi...


itu ketua DPR mau ngomong apa lagi? dikasih alat absen malah komentar macem macem. emoticon-Mad:


#lemot amat ni new kaskus
maap yg lolos itu lg studibanding kyunani, jerman, belanda, amrik, meksiko dan gang dolly..
Kaya gitu masih bisa kritik dahlan iskan ma jokowi... emoticon-Najisemoticon-Najis
waduh gaji dari rakyat kok kaya g peduli sama rakyat ya.. :capede:
juaal aja deh tuh meja kursi.. buat apa punya bnyak2 toh gak kepake jg.. emoticon-Berduka (S)
semua parter sama aja ya tingkat bolosnya di angka 50%emoticon-Ngakak

jadi 2014 milih mana? toh sama ajaemoticon-Ngakak