Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50861ac80a75b40864000008/bintang-sepak-bola
Bintang Sepak Bola
Bintang Sepak Bola


" Anda seorang pemain Sepak Bola ? "

" Benar. "

" Berapa kali pernah memasukkan bola ke gawang ? "

" Lebih dari lima puluh kali. "

" Berarti Anda Bintang Sepak Bola, dong ? "

" Ah tidak. Yang saya tahu, saya seorang Penjaga
Gawang. "
wkkakakak koplakkk
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Bintang Sepak BolaBintang Sepak Bola
ane gak ngerti gan ama maksud cerita nya..hmmm
masukin bolanya kegawang mana dulu nih ...
kalo gawang lawan, baru hebat
itu namanya bukan masukin, tapi kemasukan

hwakakaka

koplak
rada2 ga lucu sih sebenernya..
tp keep posting deh gan






Original posted by : Sanguines
kwkwkwkwk parah nih ternyata penjaga gawang
picnya tambahin gan

original posted by PAJABAT
yg copas super maho

koplakkk, berarti kebobolan mulu dong tuh orang jadi kiper
alamak
parah
bisa aja nih TS bikin
Kiper koplak
bisa aja bikin joke kaya gini
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
Wkwkwkwk ngakak sial




Practice makes perfect, but nobodys perfect
agak dejavu gan
tapi ane tetep ngakak nih



Practice makes perfect, but nobodys perfect

kocak ente gan

kocak ente gan

kocak ente gan