alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50861ac80a75b40864000008/bintang-sepak-bola
Bintang Sepak Bola
Bintang Sepak Bola


" Anda seorang pemain Sepak Bola ? "

" Benar. "

" Berapa kali pernah memasukkan bola ke gawang ? "

" Lebih dari lima puluh kali. "

" Berarti Anda Bintang Sepak Bola, dong ? "

" Ah tidak. Yang saya tahu, saya seorang Penjaga
Gawang. "
wkkakakak koplakkk emoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Bintang Sepak BolaBintang Sepak Bola
ane gak ngerti gan ama maksud cerita nya..hmmm
masukin bolanya kegawang mana dulu nih ...
kalo gawang lawan, baru hebat emoticon-Big Grin
itu namanya bukan masukin, tapi kemasukan emoticon-Ngakak

hwakakaka

koplakemoticon-Ngakak (S)
rada2 ga lucu sih sebenernya..
tp keep posting deh gan






Original posted by : Sanguines
kwkwkwkwk parah nih ternyata penjaga gawang emoticon-Ngakak
picnya tambahin gan emoticon-Big Grin

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak
koplakkk, berarti kebobolan mulu dong tuh orang jadi kiper emoticon-Cape d... (S)
alamak
parah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S)
bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak
Kiper koplak emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk ngakak sial emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
agak dejavu gan emoticon-Malu
tapi ane tetep ngakak nih emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak
kocak ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kocak ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kocak ente gan emoticon-Big Grin