alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5086179aea74b4a655000000/gubernur-jokowi-ngomel-di-kelurahan-dan-kecamatan
Gubernur Jokowi Ngomel di Kelurahan dan Kecamatan
Tribunnews.com - Selasa, 23 Oktober 2012 09:49 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pegawai kelurahan Senen dan kecamatan Cempaka Putih tampak kelabakan ketika Gubernur DKI Jokowi tiba-tiba datang untuk melakukan sidak. Mantan Walikota Solo ini pun sempat mengomel ketika melihat pegawai yang bertugas melayani warga terlihat belum siap.

Jokowi pertama kali mendatangi kelurahan Senen dan bertanya kepada seorang pegawai yang sudah ada di kantor. Jokowi menanyakan ke loket mana jika ia ingin mengurus KTP. Pegawai yang ditanya itu pun terlihat gelagapan menunjukkan loket yang dimaksud Jokowi.

Setelah itu, Jokowi pun menanyakan keberadaan Lurah Senen yang belum tampak batang hidungnya. "Pak Lurah belum datang?" kata Jokowi, Selasa (23/10/2012).

Setelah mengetahui kalau Lurah Senen belum datang, Jokowi melanjutkan sidaknya ke Kecamatan Cempaka Putih yang lokasinya tak berjauhan dengan kelurahan Senen. Mantan Walikota Solo ini pun kembali ngomel karena loket pelayanan KTP belum buka.

Omelan Jokowi itu terlontar saat ia melihat pintu loket yang belum buka. "Sudah buka? Kalau tulisannya buka tapi loketnya belum buka, belum siap ini namanya!" cetus Jokowi.

Jokowi pun kembali bertanya keberadaan Camat Cempaka Putih yang juga belum tampak batang hidungnya. "Mana Pak Camat?" tanya Jokowi yang kemudian dijawab sedang keluar oleh seorang pegawai kecamatan.

sumber

wah boleh nih kedepannya kita laporin lgs aja ke tlp/bbm jokowi/ahok klo ada pns yg tidak bisa ditemui di jam kerja.smoga jokowi lgs pecat pns nya di tempat.pecat dadakan,bukan sidak lagi hahaha.
btw no tlp/ bbm resmi nya apa sih?
rasain tuh pns yang suka ngaret

pns dibandingin pegawai swasta mah, kaya anak sd versus anak sma

kerja gak sebanding...
ya begitulah kesehariannya di kantor kelurahan dan kecamatan emoticon-Cape d...