Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508606431976089209000026/dilarang-nyoblos
Ngakak dilarang nyoblos
alkisah dua sahabat (jono dan udin) disebuah toilet umum sebuah bioskop ternama, disaat keduanya sedang kebelet pipis terjadilah percakapan
Jono : din, film horor tadi kok kayak film esek2 ya?
Udin : iya nih, bikin gua kebelet pipis
Jono : hahahaha.. iya din gw juga
(tanpa sengaja jono melihat anunya siudin karena mrk ditoilet berdiri dan bersebelahan)
Jono : din! kenapa anu lo biru gt????
Udin : iye nih, gara2 bini gue T_T
Jono : Busyeedd!! diapain ama bini lo ampe biru gt?
Udin : Dicelupin ama tinta
Jono : lho kok bisa? kenapa?
Udin : iya, bini gw celupin anu gw ditinta pemilu biar gak nyoblos ditempat laen T_T
Jono : wkwkwkwkk....


Sekian joke dari ane, ane berharap dan
ane sangat sangat tidak berharap dapet
berarti kecil donk muat di celupan tinta
bwkawkak belang" skalian biar enak warna nya
hahahaha segede kelingking brarti gan wkwkwk
.. hauhahha koplak bgt ente gann...
wkwkwkwkwk...bisa aja bini nya..kreatif juga ya gan..xixixixi
jangan lupa dan ya gan...
Quote:Original Posted By klimaks30
hahahaha segede kelingking brarti gan wkwkwk
itu udah maximal ya gan ckckckckckckckck

wkakakakakak

wah koplak gan, biar kagak selingkuh dia mngkin gan
buset dikata pemilu itu
koplak juga cerita lu gan

geblek


tanda pernah nyoblos..
Quote:Original Posted By saidmrizal
jangan lupa dan ya gan...


Batu bata tdk masalah krn itu hanya pandangan persepsi manusia. Sy sj dapat batu bata tp tdk perlu bersedih, sy terima dgn hati yg lapang.
Quote:Original Posted By Hery.
buset dikata pemilu itu


Boleh donk ane dikasih cendolnya gan...

kwkkwkww parah tu bini gan
dicelupin tinta biar gk bisa jajan
jiah emang jari kelingking??
paling tiga hari juga udah bisa nyoblos lagi gan soalnya tinta nya udeh ilang
Emg pemilu apa
×