alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50860635e774b4b57800002c/internet-terlambat-se-asia-tifatul-pun-berkicau-membela-diri
Ngakak 
Internet Terlambat Se-Asia, Tifatul pun Berkicau Membela diri
Quote:Internet Indonesia Paling Lambat Se-Asia, Ini Kata Menkominfo
Penulis: Didik Purwanto | Sabtu, 5 Mei 2012 | 08:02 WIB
Dibaca: 39979 Komentar: -
| Share:

sxc.hu
ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring angkat bicara soal hasil penelitian lembaga riset dari Amerika Serikat, Akamai, yang menyebut kecepatan internet di Indonesia dinilai paling lambat se-Asia.

Menurutnya, penetapan kecepatan internet itu urusan operator, bukan pemerintah.

"Saya terima tuduhan (hasil riset) itu. Tapi seharusnya itu urusan operator, kan mereka yang berjualan. Penetapan kecepatan internet itu bukan urusan pemerintah," kata Tifatul selepas melantik pengurus baru Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) di Gedung Kemenkominfo, Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Menurut Tifatul, meski bukan urusan pemerintah, Kemenkominfo tidak memiliki hak untuk memaksakan operator dalam menaikkan kecepatan internet di Tanah Air. Dengan demikian, hanya operator yang bisa menentukan kecepatan internet sekaligus tarifnya.

Namun, Kemenkominfo berjanji untuk selalu mendorong operator dalam menyediakan akses internet cepat, stabil, sekaligus murah di Tanah Air.

"Penyediaan akses internet cepat memang jadi prioritas dari program Kemenkominfo," tambahnya.

Sekadar catatan, berdasarkan data dari lembaga riset oleh Akamai, kecepatan koneksi internet rata-rata di Indonesia sekitar 772 kbps. Kecepatan koneksi internet tersebut masih jauh dari kecepatan internet di global yang mencapai 2,3 mbps.

Kecepatan koneksi internet di Indonesia juga tertinggal dengan negara-negara di kawasan Asia. Misalnya, kalah dengan Malaysia 1,7 mbps, Thailand 3 mbps, Filipina 1 mbps, Vietnam 1,5 mbps, Kamboja 1,2 mbps, dan Laos 956 kbps.

Indonesia hanya lebih baik dari Timor Leste (260 kbps) dan Papua Niugini (693 kbps). Pakistan dan India juga lebih baik dari Indonesia, masing-masing 787 kbps dan 839 kbps.

[url]http://tekno.kompas.com/read/2012/05/05/08021818/Internet.Indonesia.Paling.Lambat.Se-Asia.Ini.Kata.Menkominfo
[/url]

oh well, setidaknya lebih baik dari kedua saingan berat indonesia, timor leste dan papua nuginiemoticon-Ngakak
udahlah, ... diperbaiki saja, ... percuma, ... diomelin juga kagak bakalan bener, ...
di Indonesia kan banyak gunung. masih hutan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalau itu bukan urusan pemerintah, ngapain pakai ngeblock situs bokep segala.
internet lambat, biar masyarakat tetap bodoh, sehingga dinasti kekuasaan tetap terjaga emoticon-Cape d... (S)

Internet Terlambat Se-Asia, Tifatul pun Berkicau Membela diri
Numpang Nitip Lapak Ya Gan

Anda ingin tinggi? pengen yang cepat dan simple tanpa efek samping?
HARI INI HARI TERAKHIR PROMO !!
PIN BB : 21FD2F94 | Internet Terlambat Se-Asia, Tifatul pun Berkicau Membela diri | SMS : 0819691676
*Klik gambar dibawah ini
Internet Terlambat Se-Asia, Tifatul pun Berkicau Membela diri
Internet Terlambat Se-Asia, Tifatul pun Berkicau Membela diri
mampus...sama Laos negara gaje aja kalah. emoticon-Ngakak (S)

menteri goblok banyakan ngetwit sama ngurusin bokep ya gini ini. emoticon-Ngakak (S)

Sedih 

emoticon-Cape deeehh

timtim ma papnugin dijadiin bahan perbandingan

owalaaaaahhhh......pak tiffy bagemane seh

emoticon-Cape deeehh
resiko klo punya pejabat berwenang yg ga peduli sm rakyat emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By [Ice Man]
mampus...sama Laos negara gaje aja kalah. emoticon-Ngakak (S)

menteri goblok banyakan ngetwit sama ngurusin bokep ya gini ini. emoticon-Ngakak (S)


selama bokep masih prioritas utama, internet murah berkualitas sangat jauh dari harapan.
gpp lah,, di indonesia maen internet cuma buat fb, twiter ama kaskus doank ane kira udah cukup lah,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rata2 772 Kbps ? ngitungny bijimana ? ane ikut speedy socialia cuman dapet 384 Kbps...
Quote:Original Posted By LoroBronto
di Indonesia kan banyak gunung. masih hutan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalau itu bukan urusan pemerintah, ngapain pakai ngeblock situs bokep segala.



biar keliatan kerja

o jadi maksud bapak internat indonesia terbaik klo dibandingin ama zimbabwe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jadi jelasin ke ane kenapa klo donlot filem HD butuh waktu 24 jam emoticon-Marah #willy wonka mode on


jangan2 internet di indonesia lambat gara gara dipake pejabat di dpr buat donlot bokep lagi #keanu conspiracy

donlot film bergiga giga dah mau 90 persen lebih disconnect #badluck brian

donlot gak jalan2 miringin layar monitor biar cepet JALANNYA#TROLLFACE

si tifatul kan bukan orang teknis yang ngerti kominfo
dia dijadikan menkominfo karena faktor politis emoticon-Big Grin

Code:
"Namun, Kemenkominfo berjanji untuk selalu mendorong operator dalam menyediakan akses internet cepat, stabil, sekaligus murah di Tanah Air."


kami dah bosen pak denger janji2 manis ala politisi emoticon-Big Grin

Code:
"Penyediaan akses internet cepat memang jadi prioritas dari program Kemenkominfo," tambahnya.

betul pak sangat2 setuju
Rp.0 per 0 KB emoticon-Cendol (S)
gpp gan yang penting penting pengguna internet indonesia salah satu yang terbesar buktinya facebook n twiter gak da orang indonesia mah ga rame

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit anti repost emoticon-army:

kecepatan internet di indonesia emang sinting! Bekatul Sepiring ngeles aja bisanyaemoticon-Busa: kalo alesan dia bisa diterima, dengan logika yang sama penjual semen juga bisa pasang harga 5 juta per kantong...toh mereka yang dagang!

sebagai ilustrasi gimana ga warasnya rasio harga dan kecepatan bandwidth internet di indonesia, dengan jumlah rupiah yang mesti dibayarkan di indonesia untuk dapet kecepatan 1 mbps, di sini saya bisa dapet 20 mbps.
udah lelet
mahal lagi
pantaas ga maju maju ini indonesia

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By LoroBronto
di Indonesia kan banyak gunung. masih hutan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalau itu bukan urusan pemerintah, ngapain pakai ngeblock situs bokep segala.


Lha? emangnya ngeblock situs porno ada hubungannya dgn kecepatan internet yg dimaksud dalam berita? emoticon-Hammer

Pemerintah kan cuma ingin menyaring informasi yg baik2 saja, sehingga masyarakatnya (terutama generasi muda) terlindungi dari hal2 yg tidak diinginkan. Klo yg baru penasaran (blom biasa pake internet), trus pengen coba2 buka situs porno tetapi gagal karena.
diblokir, pasti kemudian mengurungkan niatnya. Beda sama yg udah "kecanduan", diblokirpun tetep cari cara buat ngejebol.

Melihat situs porno hanya akan membangkitkan nafsu birahi saja, bila yg membuka orgnya sudah dewasa dalam hal umur dan pikiran juga perilaku, tentunya gak masalah. Tapi, utk yg masih labil hanya akan memperbesar kemungkinan tindakan kriminal saja (dalam hal ini tentunya perkosaan).
yaudalah,ngeluh2 terus tentang indonesia mulu sih,ga bagus juga
pejabat2 kita mah bisanya cuma bersilat lidah..emoticon-Berduka (S)
terserah mu lah mr.tiff..kenyataan nya juga sesuai dengan apa yang diberitakan..