alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50860546e974b4880f000006/banjir-mulai-sapa-jokowi-kampung-melayu-terendam
Banjir Mulai Sapa Jokowi, Kampung Melayu Terendam
Quote:

Banjir Mulai Sapa Jokowi, Kampung Melayu Terendam

Quote:Banjir Mulai Sapa Jokowi, Kampung Melayu Terendam

Quote:Banjir pertama pada kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta yang baru, Joko Widodo (Jokowi), telah menggenangi tujuh RW di Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Genangan air memiliki ketinggian dari 20-100 sentimeter dengan radius 15 meter dari bantaran Kali Ciliwung.

"Banjir kiriman dari Bogor ini mulai datang sekira pukul 03.00 WIB, tercatat 14 RT terdiri dari 562 KK dengan 1.556 jiwa rumahnya tergenang," kata Lurah Kampung Melayu, Bambang Pangestu, di Jakarta (22/10/2012).

Menurutnya, para warga yang berada disini tidak mengungsi, mereka lebih memilih untuk menempati lantai dua rumah maupun loteng.

"Biasanya warga mengungsi jika luapan air telah mencapai rumah Ketua RT 03 yang berada di mulut Gang 5," ujarnya.

Bambang mengatakan, pihaknya bersama Dinas Sosial sudah mempersiapkan jalur evakuasi menggunakan ban dan perahu karet ke tempat pengungsian.

"Kami juga terus melakukan koordinasi dengan Dinas PU, Dinas Kesehatan, dan PMI," tuturnya.

Hingga kini, para warga masih tetap bertahan dirumahnya, pada genangan air yang dangkal bahkan menjadi arena tempat bermain anak.


Quote:Source : Okezone


Semoga Pak Jokowi bisa memberikan hasil positif untuk Jakarta lebih baik lagi emoticon-Matabelo


Mampir juga gan ke Thread bermutu lainnya emoticon-Matabelo
5 Manusia yang hidup dengan hewan
5 Persepakbola Cilik dengan kemampuan istimewa [Nice Thread]
1 Likemu akan dihargai Rp. 1.000
6 Lagu Penuh Misteri <Baca Gan!>
naaahhh, ... justru itulah bagian dari tugas yang harus dikerjakan oleh gubernur baru, ...
Quote:Original Posted By anarsakus
naaahhh, ... justru itulah bagian dari tugas yang harus dikerjakan oleh gubernur baru, ...


Benar. yah dimulai kampung melayu pun sudah sangat baik emoticon-Matabelo
tar diajak ngobrol sm jokowi, yang ngurus ditegur kalo banyak sampah diselokan.
trus di tanya lagi jadi maunya gmana?
akhirnya dikasih 3 pilihan paket, milih sendiriemoticon-Cendol (S)
itu banjir kan bukan jaman jokowi aja.
itu pasti ngelesan kubu dari jokowi..
Quote:Original Posted By baudako
itu banjir kan bukan jaman jokowi aja.
itu pasti ngelesan kubu dari jokowi..

Gak perlu ngeles.
Cuma penyihir dan orang sakti, yang baru megang jabatan sudah mampu ngatasi masalah banjir. emoticon-Ngakak
cobaan buat Pak Jokowi, semoga bisa ambil keputusan yang tepat untuk menanggulangi banjir di kampung melayu ke depannya ......
banjir dan macet

dua masalah umum di jakarta

mudah2an pakdhe bisa kasih solusi jangka panjang buat ngatasin dua masalah itu



Posted with kaskusBetaQR



Posted with kaskusBetaQR
Semangat Pak JOKOWI!!!!
Pasti bisa menangani banjir di Jakarta....
Quote:Original Posted By adisuryah
Semangat Pak JOKOWI!!!!
Pasti bisa menangani banjir di Jakarta....


Ah dengan teknologi yang ada sekarang Jakarta pasti akan tetap banjir kok secara banyak banget sungai di Jakarta.

Coba aja hujan lebat 7-14 hari berturut-turut di puncak, pasti jakarta banjir besar.

Dengan teknologi sekarang Jokowi bakalan belum mampu untuk melawan alam.

biar gak total hilang banjirnya..yang penting ada perubahan dari sebelumnya..
cuma pesulap yang bisa merubah sesuatu dengan cepat!
yang diharapkan dari jokowi-ahok dengan indonesia baru-nya bukan sebagai tukang sulap tapi IDE dan CARA MENGATASI setiap masalah di ibukota ini termasuk banjir bagaimana..
yang lima tahun menjabat aja masih banjir kok,apalagi yg baru kemarin dilantik,bener kata agan diatas,hanya pesulap yg mampu merubah jakarta secara cepat
semoga pakde bisa mengatasinya
itu genangannnn..... sekali lagi.. ITU GENANGGAANNN!!!!!


______________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By [G
host;50877b66eb74b4ec5100001b]cuma pesulap yang bisa merubah sesuatu dengan cepat!
yang diharapkan dari jokowi-ahok dengan indonesia baru-nya bukan sebagai tukang sulap tapi IDE dan CARA MENGATASI setiap masalah di ibukota ini termasuk banjir bagaimana..


Gan, ane pernah nyampein di thread berkenaan Jokowi & Ahok ke Team Suksesnya, mengenai kemacetan yg luarbiasa di deket pasar gembrong terutama pada jam-jam kantor dan ane nyampein agar Pak Jokowi & Ahok membenahinya. Ya ane sih asal nyampein doang... tapi mungkin ama Team suksesnya disampein kali ya ke beliau... dan alhasil semenjak Pak Jokowi dan Ahok dilantik... itu yg namanya macet diseputaran tanjakan kamp Melayu mengarah pasar Gembrong itu udah kagak ada lagi gan... lancar bgt.emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup dgn lancarnya daerah tsb ane bisa nyampe rumah lebih cepet dr sebelum-sebelumnya dgn demikian waktu berkumpul ama keluarga lebih banyak.
Entah dibenahin atau enggak... pokoknya ane terima kasih bgt dah buat Gubernur & Wagub yg baru. Terus bekerja keras Pak u/ berjuang membenahi Jakarta yg Aman, Nyaman, Tertata dan Harmonis.
Quote:Original Posted By diablos
itu genangannnn..... sekali lagi.. ITU GENANGGAANNN!!!!!


______________emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak mantep ya gan yg bikin berita
semoga pak jokowi bisa mencari jalan keluar untuk masalah banjir dan macet di jakarta.... emoticon-Embarrassment
dukung aja program kerjanya. siapa yang sanggup dalam 100hari/5tahun bikin ngak banjir lagi. orang yang dulu dulunya aja dah bertahun tahun masih ngak sanggup cuma sanggup mengurangi saja. apalagi klu sampai istana kebanjiran lagi pasti cepet dah disetujui rencana dan anggarannya.
Quote:Original Posted By Semesta10
Quote:Original Posted By [G
host;50877b66eb74b4ec5100001b]cuma pesulap yang bisa merubah sesuatu dengan cepat!
yang diharapkan dari jokowi-ahok dengan indonesia baru-nya bukan sebagai tukang sulap tapi IDE dan CARA MENGATASI setiap masalah di ibukota ini termasuk banjir bagaimana..


Gan, ane pernah nyampein di thread berkenaan Jokowi & Ahok ke Team Suksesnya, mengenai kemacetan yg luarbiasa di deket pasar gembrong terutama pada jam-jam kantor dan ane nyampein agar Pak Jokowi & Ahok membenahinya. Ya ane sih asal nyampein doang... tapi mungkin ama Team suksesnya disampein kali ya ke beliau... dan alhasil semenjak Pak Jokowi dan Ahok dilantik... itu yg namanya macet diseputaran tanjakan kamp Melayu mengarah pasar Gembrong itu udah kagak ada lagi gan... lancar bgt.emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup dgn lancarnya daerah tsb ane bisa nyampe rumah lebih cepet dr sebelum-sebelumnya dgn demikian waktu berkumpul ama keluarga lebih banyak.
Entah dibenahin atau enggak... pokoknya ane terima kasih bgt dah buat Gubernur & Wagub yg baru. Terus bekerja keras Pak u/ berjuang membenahi Jakarta yg Aman, Nyaman, Tertata dan Harmonis.


Betul Gan

Cool 

ini banjir kan kiriman... kenapa gak di urus aja tu daerah yang berlimpah air & ngirimin air ke jkt????

jangan hanya qt bebankan ke pakdhe aja... kasihan belum genep 100 hari..emoticon-cystg