alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50860147017608f61900001a/ditipu-nenek-pemecah-batu-gagal-naik-haji
Ditipu, Nenek 'Pemecah Batu' Gagal Naik Haji
Metrotvnews.com, Tuban: Seorang nenek di Tuban, Jawa Timur, menjadi korban penipuan biro perjalanan haji plus yang diduga palsu. Tak hanya gagal ke tanah suci, uang tunai senilai Rp98 juta yang disetorkan juga raib.

Basri Ismail Kamilah warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Parengan itu seharusnya berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Namun nenek berusia 60 tahun ini gagal pergi haji yang seharusnya berangkat pada Selasa pekan lalu.

Nenek yang bekerja sebagai pemecah batu ini menyetor sejumlah uang kepada dua orang yang mengaku dari biro perjalanan haji plus, Singgasana Tour, Kendangsari, Surabaya. Namun uang puluhan juta itu raib entah kemana.

Nenek yang akrab disapa Mbah Kamilah ini cukup kaget. Pasalnya persiapan seperti pengajian bersama kerabat dan tetangga telah digelar. Sejumlah pakaian untuk haji pun juga telah dikemas.(DNI)

TS:ini otak yang nipu dimana sih??uang bertahun2 dikumpulin malah diembat ga ada juntrungannya..sakit jiwa??emang dipikirnya enak jadi tukang batu..Ampunn dah...emoticon-Cape d... (S)

http://www.metrotvnews.com/read/news...agal-Naik-Haji
parah emang gan emoticon-Mad (S)

namanya penipu gak bakal punya hati emoticon-Marah
inget-inget dulu nek


apa nenek dulu juga pernah nipu


emoticon-Ngakak
yg nipu nenek itu pasti bakalan gak dpt berkah hidupnya!!
weh nipu orang yang mau ibadah
menipu nenek nenek pula
nenek nenek yang bekerja dengan tenaga keras pula

siap siap tuh yang nipu jadi kerak di neraka nanti emoticon-Kaskus Radio
emang gaji pemecah batu brp ya? kok bisa2nya si nenek nabung ampe 100 juta
emoticon-Mad (S)
baca berita ini bikin jadi emoticon-Mad (S)
pelakunya harus ikutan mecahin batu juga di pulau kandas terpencil.
Quote:Original Posted By emasmurni
emang gaji pemecah batu brp ya? kok bisa2nya si nenek nabung ampe 100 juta


bisa jadi ada sumbangan2 atau ada yang mau biayain,ane ga tau pasti..
tapi yang luar biasanya,tega bener nipu sama nenek yang begini keadaannya..emoticon-Cape d... (S)
ini sebenernya ranah Kementrian Pariwisata, karena melibatkan travel biro perjalanan yang suka tepu-tepu, harusnya dipidanakan (urusan POLISI).

kalao bocoran data haji, mah tanggung jawab Kementrian Agama,......tolong dimodernisasi data-data calhaj,menghindari orang pada khilaf menabrak yang haram-haram.....emoticon-Sorry
lagian aneh, masa naik haji sampai 98 juta?
buat berapa orang tuh?
Ya Allah tega banget yang nipu emoticon-Mewek
Si penipu bakalan di azab dunia akhirat nih
Siap-siap aja emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By davies
TS:ini otak yang nipu dimana sih??uang bertahun2 dikumpulin malah diembat ga ada juntrungannya..sakit jiwa??emang dipikirnya enak jadi tukang batu..Ampunn dah...emoticon-Cape d... (S)


komen si TS agak gimana gitu.. emoticon-Hammer
mana ada maling mau ngelakuin kegiatannya secara selektif.. emoticon-Hammer
mau dari kalangan mana kek, maling kan ga peduli.. emoticon-Embarrassment

yah turut berduka cita buat si nenek, semoga si nenek diberi ketabahan aja.. emoticon-Smilie
ane doaian semoga yang ngembat uang nenek itu sengsara seumur hidupnya
Kasihan si nenek.
Semoga dapet penggantinya, biar bisa berangkat.
Quote:Original Posted By kanataqueen
lagian aneh, masa naik haji sampai 98 juta?
buat berapa orang tuh?
Ya Allah tega banget yang nipu emoticon-Mewek


itu haji plus gan,,, bukan haji reguler lewat kemenag,,,
saran ane sih mending kl haji lewat jalur resmi dari kemenang.. walopun harus nunggu bertahun2.. yang penting niatnya udah terkabul..
Quote:Original Posted By newbie25


komen si TS agak gimana gitu.. emoticon-Hammer
mana ada maling mau ngelakuin kegiatannya secara selektif.. emoticon-Hammer
mau dari kalangan mana kek, maling kan ga peduli.. emoticon-Embarrassment

yah turut berduka cita buat si nenek, semoga si nenek diberi ketabahan aja.. emoticon-Smilie


iya sih ...kalau dipikir2 bener juga..cuma emang yang terima dana apa ga bisa liat fisik si nenek itu..lepas dari pekerjaannya ya..btw ada video dilinknya..kalau mau liat kondisi fisik si nenek itu..
kemenag ga punya data biro haji?
ga pernah mensosialisasikan?
ga pernah lapor ke plokis kalau ada yg ilegal?

dapat setoran berapa tuh si surya darma?
Gila dikit lagi kiamat nih...
ada aja orang ga pnya hati... 98jta...
ko ada ya orang yg pikirannya kaya gitu,,,, ga habis pkir gw...
makin parah aja... orang niat mau beribadah kok ditipu duidnya...
apa ngak mikir tuh biro haji, kalo ngak mampu menaikkan haji yah balikin duidnya ini malah ditilep juga.

moral udah makin merosot. sama kek pelaku 10cc
itu nenek kerjanya pemecah batu duitnya banyak amat
batu apa nih yg di pecah2in batu mutiara ya gan emoticon-Big Grin