Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5085f188532acf1c20000022/mari-masuk-gan
Mari masuk gan, lucu lucu
Agan2 masuk masuk gan,,, ane mau nge post jokes... maaf kalo copy paste dari yang laen.. kalo udah baca jangan di ,, tapi kalo bagus mohon di

Spoiler for Jokes:
nda nyangka, ini pertamax owe yang pertama di KasKus Beta.. hihi
panggilannya puss saja.. panjang aslinya
terus posting aja Gan, nih owe kasih sebagai sedekah hari ini, supaya status Agan hijau , insyaAllah berkah amin
Quote:Original Posted By C-3
nda nyangka, ini pertamax owe yang pertama di KasKus Beta.. hihi
panggilannya puss saja.. panjang aslinya
terus posting aja Gan, nih owe kasih sebagai sedekah hari ini, supaya status Agan hijau , insyaAllah berkah amin



mantap yuh gan ijo-ijo boleh dong ditimpuk

bagus2 namanya cuma dipanggil puss
Bisa...bisa !...

cukup "Puss", ya .... untuk Puspita Maharani ....(bla..bla..bla)
?!...

kocak abis ceritanya gan koplak

bantu
wkwkwkwk..panggilan nya puss nama nya panjang geellaa..wkwkwkwk

puss.. singkatanny ajib..








Quote:Original Posted By kaskusfarah21
Agan2 masuk masuk gan,,, ane mau nge post jokes... maaf kalo copy paste dari yang laen.. kalo udah baca jangan di ,, tapi kalo bagus mohon di

Spoiler for Jokes:










cpe deh...
garing gan
Maaf gan kalo garing hahaha Lanjott
Spoiler for :


Maaf gan kalo kurang lucu, tapi kalo lucu tolong di sama kasih nya ya
Quote:Original Posted By C-3
nda nyangka, ini pertamax owe yang pertama di KasKus Beta.. hihi
panggilannya puss saja.. panjang aslinya
terus posting aja Gan, nih owe kasih sebagai sedekah hari ini, supaya status Agan hijau , insyaAllah berkah amin


wah thanks gan keep read gan update teruss
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak
panjang gitu panggilan puss
awkwkwk

kocakk bener gan huahahaha
sedikit lagi hampir lucu...
disingkat jadi PUSS