alexa-tracking

Maling Spesialis Pakaian Dalam Perempuan Berkeliaran di Jakbar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5085e8aa1c7608fe54000006/maling-spesialis-pakaian-dalam-perempuan-berkeliaran-di-jakbar
Maling Spesialis Pakaian Dalam Perempuan Berkeliaran di Jakbar
Spoiler for rada BB:

Quote:


Emang klo dijual lagi masih laku ya??? emoticon-Big Grin

[url=http://news.detik..com/read/2012/10/23/072137/2069934/10/maling-spesialis-pakaian-dalam-perempuan-berkeliaran-di-jakbar?9911012][B]SUMBER[/B][/url]
wahhh gawat dah ada maling sempakemoticon-Mad (S)
maling kancut sama bh, jangan2 malingnya secret lover emoticon-Ngakak (S)
ada2 aja jaman sekarang
Mo dipake kali buat mangkal di taman lawang emoticon-Ngakak
palingan buat praktek ilmu hitam
awas sempaknya pada ilang
Malingnya lupa kalau isinya lebih berharga dari "kulit"nya emoticon-Bingung (S)
Quote:


bner gan,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hahahahahaha....mau dijual di pasar senen gan sambil teriak
"BH BURJER BH BURJER KOLOR BURJER emoticon-Ngakak
pas diwawancara detik..com, mbak nury pake daleman gak ya emoticon-Genit:
Quote:


mungkin minjem sama tetangga gan
ato gak ya gak pake
victoria secret emoticon-Matabelo asli apa.kw nih neng
jadi pengen lihat si eneng make emoticon-Malu
kacau juga tuch maling...
spesialis maling underwear cewek doang kn?
emoticon-Cape d... (S)
Quote:

make apa gan??
hahaha
emoticon-Ngakak

wwoooww, maling fetish emoticon-Matabelo
kelainan jiwa itu. tingkahnya yg kinky pasti bukan ini aja nih emoticon-Najis
Malingpun sekarang ada spesialisasinya yak emoticon-Big Grin
wah kacau tuh, ada2 aja kelakuan maling....

untung aja bukan yang di dalemnya yang dicuri emoticon-Ngakak (S)
Seluruh pakaian dalam saya dari celana dalam dan BH, diambil habis. Semua ada di dalam lemari rumah saya," kata Nury Sibli kepada detikcom, Selasa (23/10/2012).

makahnya kalo jd maho jgn miskin... nyuri2 cd bh djemuran segala... tau kagak dia smaling jualan seken yg kyk geto nga laku? maling kampret
wah mao nyaingin kolor ijo kayaknya neh ama mao pake buat melet
kita tunggu....apakah akan muncul di FJB ? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak judul threadnya sempak berkualitas