alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5085a0712c75b43b6700001f/bagi-yang-hobi-tawuran-siap-siap-digembleng-di-sekolah-kepolisian
Ngakak 
Bagi Yang Hobi Tawuran, Siap-Siap Digembleng di Sekolah Kepolisian
Bagi Yang Hobi Tawuran, Siap-Siap Digembleng di Sekolah Kepolisian

Quote:Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bulan depan akan segera merealisasikan pengiriman siswa yang hobi tawuran ke Sekolah Kepolisian Negara (SPN) di Lido,Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan upaya itu ditunjukkan dengan adanya rapat yang digelar oleh Polda dan Kemendikbud.

"Rapat itu digelar untuk membicarakan persiapan dan materi yang akan diberikan pada para siswa. Siswa yang bermasalah akan diberikan materi tentang kedisiplinan," ujar Rikwanto, Senin (22/10/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dijelaskan Rikwanto kedisiplinan tersebut diberikan agar para siswa setelah keluar dari sana lebih menyayangi tanah airnya.

Pendidikan itu juga nantinya diarahkan ke pelatihan fisik, mental , kedisiplinan, tanggungjawab, kepemimpinan dan merubah prilaku para siswa menjadi lebih baik.

Usai rapat, Rikwanto menambahkan Dir Binmas Polda dan Kemendikbud akan langsung mengadakan survei ke Lido (SPN) agar rencana tersebut segera terealisasi.


SUMBER


Quote:
Sering Tawur, Siswa akan Dikirim ke Sekolah Polisi

Polri berencana melakukan pembinaan terhadap siswa yang sering bermasalah, terutama yang sering terlibat tawuran untuk dikirim ke Sekolah Polisi Nasional.

"Kedepannya kami akan kerjasana dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta untuk mengirim siswa bermasalah ke Sekolah Polisi Nasional (SPN) Lido," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Minggu (21/10/2012).

Rikwanto juga menjelaskan nantinya siswa bermasalah tersebut akan dibina dan didik agar lebih mencintai tanah air dan sekolah mereka. Rikwanto juga mengaku beberapa tahun lalu, program mengirimkan siswa bermasalah tersebut pernah ada. Namun saat ini sudah tidak ada lagi.

"Kami ingin coba adakan kembali, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Nanti juga akan disusun program apa yang akan diberikan pada seluruh siswa tersebut," terang Rikwanto.

Lebih lanjut, saat ditanya bagaimana nanti memperoleh nama-nama siswa yang bermasalah tersebut, dikatakan Rikwanto nanti akan diminta langsung ke sekolah-sekolah. Atau jika tidak, kepolisian juga punya daftarnya dan akan disinkronkan.


SUMBER


setuju dgn terobosan ini.....biar para pelajar nakal jadi kapok.....emoticon-Ngakak

jangan cuma pelajarnya saja, mahasiswa yg suka tawuran juga dung....
emoticon-Ngakak
teori akh, kalo beneran bagus tuh jangankan siswa sekolahan, mestinya para polsit juga lebih disiplin, ngaco aja
kayanya bakal seru nih liat muka2nya tukang brantem, pada mewek gak ya emoticon-Ngakak

mendingan di gembleng di TNI biar suruh pada bantuin jaga perbatasan emoticon-Malu
emh....gk berani komeng ah tar di seruduk pak pol
ga bakalan ngefek kayae deh gan,,,
seperti kata bang Rhoma:
"Darah muda darahnya para remaja
Yang selalu merasa gagah
Tak pernah mau mengalah
Masa muda masa yang berapi-api
Yang maunya menang sendiri
Walau salah tak perduli
Darah muda"

tapi ada lanjutanya juga gan,
dari bang Rhoma juga:
"Biasanya para remaja
Berpikirnya sekali saja
Tanpa menghiraukan akibatnya
Wahai kawan para remaja
Waspadalah dalam melangkah
Agar tidak menyesal akhirnya"

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By anticela
kayanya bakal seru nih liat muka2nya tukang brantem, pada mewek gak ya emoticon-Ngakak

mendingan di gembleng di TNI biar suruh pada bantuin jaga perbatasan emoticon-Malu


kalo disuruh jaga perbatasan...entar malah main lempar batu ke polisi malaysia....emoticon-Ngakak
wah usulan yang bagus neh emoticon-Big Grin
tapi kalau memang direasliasikan baru wajib bilang WOW emoticon-Ngakak
pengen lihat muka2x bocah hobi tawuran mewek kena gembleng ala militer emoticon-Ngakak
yg hobi tawuran, ntar jangan mewek ya kalau dibotakin dan digembleng ala militer emoticon-Ngakak
kek acar TV bas*camp aja
di gundulin pada mewek ntar emoticon-Ngakak
dari dulu ya omongannya begini
tp sampe sekarang ttp gak ada realisasinya
anget2 tai ayam doang kalo lagi ada kasus

emoticon-Najis
mudah-mudahan selesai dari situ ngga makin arogan
ngga makin jumawa
ngga makin sok jago

amin
waduh....apa kelakuan mereka nanti bakal kayak polisi pas udah selesai pendidikan??

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anticela
kayanya bakal seru nih liat muka2nya tukang brantem, pada mewek gak ya emoticon-Ngakak

mendingan di gembleng di TNI biar suruh pada bantuin jaga perbatasan emoticon-Malu


iya ane juga setuju mending sama TNI saja,
apalagi yang ada di Pulau terluar indonesia,, biar pada MEWEK dah tuh yang pada ngeJAGO.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

walopun agak pesimis, ane dukung kebijakan ini emoticon-Kiss
yah semoga saja bisa merubah perilaku yang suka tawuran ya pak emoticon-Smilie
gak yakin bisa merubah kelakuan sebelumnya
kemungkinan malah bisa lebih parah
moga2 gak
Bagus,... gembleng biar skalian jadi tamtama deh...
dulu gw lagi STM dah ada yg namanya Pelajar Siaga (pake rompi segala) yg merupakan binaan polisi, tapi tettap aja tawuran jalan terus emoticon-Ngakak (S)

dulu awal tahun 2000an (skitar 2001-2002) bekerjasama dengan Indosiar menyelenggarakan olahraga tinju antar sekolah di Jadetabek untuk menyalurkan "hobby" berantemnya ke atas ring emoticon-Big Grin

masih 1-2 tahun berselang (gk tau skarang tuh acara masih ada pa enggak) ada acaranya di Trans7 anak2 sekolah yg nakal diikutkan pelatihan oleh TNI-AU. Tapi tetap aja hingga kini masih ribut emoticon-Big Grin
yes...
suruh lari keliling barak sebelum makan siang...
goreng aja diatas aspal...
jd inget pas di sekolah ajudan jendral...
naseeb... emoticon-Big Grin
wah ini sekolahan ntar bisa-bisa isinya siswi semua kalo jadi diterapin emoticon-Ngakak
buang2 duid aja dsekolahin.. lempar aja klumpur lapindo sono buat tumbal .. kalo banyak khan itu lubang bisa stop.. nah itu berguna buat warga dan akan dkenang hinga keahir jaman...