alexa-tracking

Buang Sampah Sembarangan di Medan, Denda Rp 5 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508599ed1d7608c933000020/buang-sampah-sembarangan-di-medan-denda-rp-5-juta
Thumbs up 
Buang Sampah Sembarangan di Medan, Denda Rp 5 Juta
Buang Sampah Sembarangan di Medan, Denda Rp 5 Juta


Quote:


Quote:
udah lama ada aturan dilarang membuang sampah di tol kena denda juga tuh
terus ada perda larangan merokok....

aturannya ada tapi pelaksanaannya gmana tuh? apa cuma jargon?
wuidih,,, oke tuh,,,
ane setuu ma agan atas ane
tapi yang penting jangan cuma jargon aja,,,,
ane setuu ma agan atas ane
mantaap tuh peraturan, smga kota2 lain bisa segera menyusul meskipun sebenarnya udh ada UU'y..
hahahaha denda yang terlalu besar membuka peluang buat aparatur negara untuk berKKN ria. Ini saya jawab secara jujur aja ya. seandainya ane buang sampah dan di tangkap terus harus kepengadilan dan di denda 5 juta mendingan ane damai di tempat, tawar menawar paling cuma kena 100 ribu.



bikin aturan sih gampang fei.
siapa yang mengawasi nya?
kenapa cuma diterapkan di Medan? emoticon-Ngakak

will medan be the next fine city in asia? emoticon-Ngakak:
Jangan cuma teori seperti di Jakarta. emoticon-Big Grin
Quote:

biar yg di atas yg ngawasihnya emoticon-Gila
Quote:


tinggal buat aja pengumuman, bagi warga yang bisa menangkap basah petugas yang menerima sogokan (sengaja/tidak) akan di berikan hadiah 500 ribu emoticon-Ngakak
ane dukung juga si gan, tp implementasi dilapangan keknya msh sulit emoticon-Malu (S)
eman pemerintah ad bukti ap klo ad orang yang buang sampah??
eman mau bwa kamera ato handycam, biar bisa jadi barang bukti, paling jadi saksi doank
ntar dituntut balik, ngerusak ham n nama baik
wkakak, indonesia2
jgn samain am luar negeri, dikirim foto am polisi + bayar denda di pengadilan
aturan khan udah ada perdanya daridulu , yg pnting dijalanin ngga ? merokok ditempat umum juga dilarang , tapi siapa yg nangkep sekarang kalok ada yg merokok di tempat umum, begitu juga kalo ada yg buang sampah sembaranganemoticon-Cape d... (S)
kategorinya gimana ya? ntar kalo ada yang kena sanksi dikasih tau lagi ya
yang bener za...
susah diterapkan di medan kalo kaya gitu
ini medan bung
denda 5 juta
suap petugas 100 rb
pasti aman


emoticon-Ngakak
denda ?
bah dimana2 bukannya klau buang sampah sembarangan KENA DENDA ya ?
tapi implementasi penanganannya yg gak jelas emoticon-Cape d... (S)
aturan = omong kosong klo gak ada yang mengawasi & menegakkan.. emoticon-Najis

tapi moga" berhasil diterapkan di medan..
semoga peraturan ini dapat dilaksanakan dengan baik...
biasanya sudah pada implementasinya... emoticon-Malu (S)