alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508577651b7608381a00001b/istriku-selingkuh-dengan-wanita
Ngakak 
Istriku Selingkuh Dengan Wanita
Istriku Selingkuh Dengan Wanita

Tribunnews.com - Senin, 22 Oktober 2012 01:26 WIB

Istriku Selingkuh Dengan Wanita
Ilustrasi jalinan asmara wanita dengan wanita


TRIBUNNEWS.COM,BATAM-RR, pria warga negara Singapura ini kecewa berat. Istrinya, inisial Er (47) yang sudah dinikahi belasan tahun ternyata tega berkhianat. Dan yang lebih menyakitkan lagi, Er justru berselingkuh dengan PIH sesama wanita juga, alias lesbian.

Selama ini, RR mengaku hanya mendengar adanya perubahan sikap Er dari keluarga. Tapi setelah melihat adanya foto Er bersama DS mengenakan pakaian pengantin adat suku tertentu di Indonesia, RR barulah yakin.

Meski berdomisili di Bengkong, RR akhirnya melaporkan masalah rumah tangganya ini ke Mapolsek Sekupang. Dengan alasan Er dan DS diduga telah tinggal bersama di sebuah rumah di kawasan Tiban, Kecamatan Sekupang.

"Saya tidak tahu mau melapor ke mana. Saya maunya masalah ini selesai secara kekeluargaan. Tapi kalau nanti ada unsur kejahatannya, tidak masalah," aku RR saat ditemui di Mapolsek Sekupang, Sabtu (20/10). Saat itu RR didampingi beberapa orang keluarga yaitu anak, menantu, cucu, serta dua orang kakak Er. Keluarga malah berharap agar pihak kepolisian memproses DS secara hukum.

RR sendiri mengaku bersyukur karena upayanya tersebut didukung pihak keluarga. Ia mengaku selama ini hanya menikah siri (tidak terdaftar secara hukum) dengan Er. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak dan cucu dari anak pertama.

Meski diakui RR, pernikahannya bersama Er tidak selalu berjalan mulus. Pertengkaran kecil memang biasa terjadi, namun masih dinilai wajar oleh RR. "Tapi rasanya aneh kalau dia selingkuh dengan wanita. Kami sudah punya tiga anak dan sudah punya cucu malah," kata RR.


http://www.tribunnews.com/2012/10/22...-dengan-wanita


Cuma ada 1 Jalan Keluar untuk Permasalahan ini... Ajakin Selingkuhanya Trisum aja... everbody happy... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kacian bener si suami,, ganti anunya aja mas...
sebelum masup surga atau neraka musti M A T I dulu
Quote:Original Posted By mazzgun
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kacian bener si suami,, ganti anunya aja mas...

dia opa2 tau gan emoticon-Matabelo

ternyata diselingkuhi lawan jenis memang lebih menyakitkan yah. emoticon-Sorry
tenangvaja om, ajakin.trisome.ajah lebih enak, dan.memuaskan semua pihak.
bruakakka suami yang malang sekali...
om kimakkk masih semangat nih bikin thread walaupun sering overbunting
wah ko bisa y gan..apa jangan2 istrinya jarang dijatah tu
ada2 aja bisa jadi lesbian emoticon-Ngakak (S)



Posted by bangsepcrazy
Quote:Original Posted By muliaraja
tenangvaja om, ajakin.trisome.ajah lebih enak, dan.memuaskan semua pihak.


gw cuma bisa emoticon-Ngakak
baca komen agan yang satu ini.

ada benarnya dan banyak sesatnya emoticon-Hammer

coba nikah sah di KUA n terdaftar, mungkin si istri mikir berkali2 untuk melakukan hal ini.
wanita yang malang.



Max , Max.

Komenku kliatan nggak Max .... emoticon-Amazed
harusnya suami membalas perbuatan sang istri, dengan berselingkuh juga sesama jenis! Impas kan emoticon-Stick Out Tongue
wkwkkwwkwk benran tuhhh harusanya jakin threesum ajaaahh heheheh
Pria yang malang,kenapa gak diaajak aja sekalian ikut selingkuh bareng istrinya ya emoticon-Hammer
Selingkuhannya cakep apa kagak, kalau cakep gabung aja, kan lumayan kagak perlu cari selingkuhan tapi istri yang nyariin
BetuL juga tu...
Sama-sama enak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jangan lupa direkam ya....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nah tuh selingkuhan istrinya dipake juga kenape?
ngirit dana
wozhhhh

itu bini udah umur 47 tahun .. apa enak nya coba ...

ntah juga kalo pasangan lesbiannya masih kinyis2 emoticon-Wowcantik:
kenapa ndak trisum aja, biarkan mereka berlesbian ria trus si suami bisa nyodok keduanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By muliaraja
tenangvaja om, ajakin.trisome.ajah lebih enak, dan.memuaskan semua pihak.


Nah ... ini ide yang terlambat datangnya ...

Itulah, makanya kalau ada "peliharaan" harus sering dipantau, jangan dibiarkan berkeliaran di luar sana.
wkakak,untung sama cewek, klo am cowok, langsung cerai tuh