alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508571abe474b4a475000018/ngeles-level-dewa
Ngakak Ngeles Level Dewa!
Suatu pagi seorang murid datang terlambat dan menghadap ke gurunya:

Guru: "Kenapa telat?"
Murid: "Tadi saya kecopetan Bu.."
Guru: "Kamu gak apa-apa kan?"
Murid: "Gak papa Bu.."
Guru: "Terus yang kecopetan apa?"
Murid: "Buku PR, Bu..."


Menurut ane ini cara ngeles paling keren gan, level dewa lah emoticon-Ngakak

sumber: twitter @jokefisien emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngles bener2 tipe dewa, buku pr di jadiin bahan ngles,. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
murid koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinterr benerr nglessnyaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw pengalaman pribadi agan ts neh emoticon-Stick Out Tongue
klo guru di gituin beneran, reaksinya bakal gimana yakk ?? emoticon-Hammer2
kalo ane jadi guru nya gan,, ane bakal bilang ama tuh murid..
jadi gara2 gak punya duit yang dimasukin malah buku.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap ngelesnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
murid sialan..
nyopet buku PR apa untungnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha beneran kocak banget ini mah gan emoticon-Ngakak (S)
wkakkakakaka bilang aja ga kerjain pr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...mana ada nyopet kok buku pr..wkwkwk..kocak gan...bilang aja gak ngerjain..wkwkwk
napa gak tas nya aja sekalian gan,,biar ada alasan utk tidur di sekolah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hajaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr tuh murid bu guru emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bngt gan
minta tolong kerjakan PR aja skalian ma pencopetnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil gan
emoticon-Ngakak ketauan bgt boong nya kelas dewa deh emoticon-Big Grin
pinteran gk buat pr malah bilangny di copet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×