Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508553965b2acfca2a000001/si-ojan-ketemu-kaskuser
si ojan ketemu kaskuser
pertma tama mohon maaf kalo tapi karena ini ide datangnya tadi pagi mungkin gak deh?

begini ceritanya........aurgh!!!!

si ojan : sambil jalan jalan ke warnet lihat kaskuser lagi bikin trit buat dapet
Kaskuser : mana nih belum ijo2 juga? bahkan udah merah 1
ojan : aduh, kasihan tu kaskuser, mau ijo tapi merah? mending ojan bantu hipnotis biar jadi ijo..
tatap mata saaya ,,ijo,ijo jadi ijo!!
kaskuser :
Spoiler for ijo:

ojan : aduh, ojan salah hipnotis, mending kabur aja

kalo bisa ato yah gan?


wkwkw payah si ojan , malah jadi maho
malah ijo itu
bisa aja nih TS..
kayanya emang TS nih yg lg butuh ijo2..
jyah jadi
haha ijo ijo jadi maho dong

untung ga jadi hulk... bisa sobek bajuny..
wkwkwkw ojan..ojan...
akhirnya ada juga yang koment di mari??
Hahahaha,, *padahalgakngerti
si ojan ketemu kaskusersi ojan ketemu kaskuser
nice gan
ad ada aja sie ojan
tatap mata ojan gan..hahahha

Malah jadi maho
manteb om...

di trit sendiri ? thx yg uda komen