alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[tanya] buku buat panduan hacking ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50854827572acfd34c000025/tanya-buku-buat-panduan-hacking

[tanya] buku buat panduan hacking ?

buat para master" hacking, ane mau tanya..
buku buat panduan hacking yg bagus apa ya ?
yang kira" ngejelasin cara belajar ngehack mulai dari nol [maklum masih newbie].. emoticon-Ngakak
beneran pengen belajar nih gan..
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
sama gan ane juga mau cari tu buku panduan hecking ane masih newbe gan sama kayak TS..emoticon-Sorry
ente kira gampang blajar gituan emoticon-Bingung (S)
klo jalanin software hacking yg ada virusnya,
ente bejimane emoticon-Nohope ente cari" trik" virus,
dulu aja emoticon-Big Grin

saran ane pke Sandboxie tutor cari di mbah google emoticon-shakehand
Wani piro ? heheheh emoticon-Ngakak
kalo dari nol tuh cek tuh forum sebelah gan.
Mending gabung sama forum forum hacker gan entar ente bisa belajar banyak dari sana
buku yang paling bagus adalah "GOOGLE" emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
//
//
otodidak gan, nyari sendiri emoticon-Big Grin
palingan kalo gk forum hacking ya nanya langsung sama hacker
lbih baik blajar sendiri gan.....
rata2 buku kluaran kya gtu caranya dah basi gan....
blajar jaringan dolo....trus pemograman html, php, databse, vb, assembler...
malu ah klo di bilang script kiddies...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buku yang paling bagus adalah google
cari di toko buku g*amedia gan emoticon-Ngakak
gabung ke forumnya aja gan.
kalo dulu sih lewat mIRC emoticon-Stick Out Tongue

coba masuk pintu ini gan inpo nya

http://www.catb.org/esr/

kalli aja bs bantu dikit2

klo lokal barang klai pernah denger steven haryanto
dulu doi ada di : steven.haryan.to
belajar dasar dlu, aja gan ,,
baca2 di forum hacking .. emoticon-Big Grin
cari aja di internet gan. bnyak yg gratis. yg bayar jg banyak
biar dianggap keren ya gan??? emoticon-Ngakak

buku hacking website for newbie

buku hacking website for newbie
cocok gan buat newbie

[tanya] buku buat panduan hacking ?
Buku ini menjelaskan tentang apa itu Hacking? Apa itu Website? Bagaimana menjebol website?Apa itu Server? Apa saja yang bisa kita exploitasi dari Server? Belajar mengenai Webshell, Macam-macam webshell, enkripsi & dekripsi.Buku ini tidak hanya mengajari mengenai cara menemukan bug (celah) namun juga belajar bagaimana melakukan patch (menambal celah) Sehingga diharapkan ilmu yang didapatkan tidak hanya disalahgunakan untuk merusak (defacing) namun untuk memperbaiki system. Semua dijelaskan dengan rinci mulai dari konsep dasarnya, hingga cara mempraktekannya sehingga buku ini sangat mudah dipahami baik oleh NEWBIE (pemula) sekalipun. Tunggu apalagi ayo segera beli dan dapatkan di GRAMEDIA atau TOKO-TOKO BUKU terdekat !!!


http://codenesia.com/pemesanan-online-buku-codenesia-publishing.aspx
rata" org yg bisa ngerusak sistem adalah orang yang lebih dlu bisa buat sistem
gunakan imajinasi agan aja
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di