alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508545c7eb74b4e701000033/jokowi-keluarkan-dirut-pt-mrt-saat-rapat-berlangsung
Smile 
Jokowi keluarkan Dirut PT MRT saat rapat berlangsung
Hari ini, Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) bersama jajaran dinas menggelar rapat dengan Direktur Utama PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, Tribudi Rahardjo untuk membahas program pengadaan moda transportasi massa. Saat rapat belum selesai, Tribudi sudah beranjak meninggalkan ruangan.

Ditemui ketika meninggalkan ruangan, Tribudi mengaku disuruh keluar Jokowi lantaran rapat berlanjut ke pembahasan lain.

"Tadi sudah diskusi, terus disuruh keluar. Masih di evaluasi lagi masih dalam pembahasan," kata Tribudi kepada wartawan di Balai Agung pemprov DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Menurut Tribudi, soal pelaksanaan program MRT masih melalui proses pembahasan dengan pihak-pihak terkait lainnya. Seperti asisten perekonomian, dan pihak kontraktor sipil.

Terpisah, Jokowi menjelaskan dipersilakannya Tribudi meninggalkan ruang rapat, lantaran pembahasan dan pemaparan program MRT sudah selesai. Sedangkan rapat berlanjut ke pembahasan program monorail.

"Karena kita bahas monorail, nah silakan keluar," terang Jokowi.

Menurut Jokowi, rapat hanya membahas rancangan program, belum sampai memutuskan. Dirinya masih mempertimbangkan segala masukan dari seluruh pihak terkait baik buruknya.

"Tanya, plus minusnya. Biaya kok sekian, Hanya posisi bertanya. Banyak suara yang saya dengar. Banyak baik dari masyarakat transportasi. Supaya keputusannya betul dan benar," terang Jokowi.

sumber = http://www.merdeka.com/jakarta/jokow...rlangsung.html
YA IYALAH , RAPAT BERLANJUT N GA AADA HUBNYA APA DOI
Jokowi menjelaskan dipersilakannya Tribudi meninggalkan ruang rapat, lantaran pembahasan dan pemaparan program MRT sudah selesai. Sedangkan rapat berlanjut ke pembahasan program monorail.

ya bener dong.. emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir
kasihan juga tuh orang dia pengen tau juga kali tentang monorail
lah di usir emoticon-Ngakak (S)
padahal msh ada hubungannya kan ya MRT sm monorail emoticon-Bingung (S)
ya benerlah, medianya tolol, kesannya disruh keluar kayak orang diusir emoticon-Ngakak
maen keluarin aja nih pak jokowi emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
jokowi ma pengen hemat, supaya ada sisa buat disetor ke partainya megawatiemoticon-Najis
yang bikin heboh itu TSnya ngasih judul threademoticon-Nohope
kirain apaan, lha orang gk nyambung yg mu dibicarakan ya mendng diperilahkan keluar donk
ini sihh redaksi beritanya yang melebih-lebihkan. orang di dalem beritanya aja si tribudi di suruh keluar soalnya urusannya selesai.emoticon-Cape d... (S)
wah ternyata jokowi sudah jadi malah sombong dan mengusir usir seperti itu,.;,.
emoticon-No Hope

sungguh tak patut ditiru,..;

Quote:Original Posted By sivaruck
jokowi ma pengen hemat, supaya ada sisa buat disetor ke partainya megawatiemoticon-Najis


betul itu bro,...
anteknya purapurabowo dan megawatot ya dari dulu emang begitu,.,.
Lah kalo udah ga ada berkepentngan di rapat ya ngapain tetep di sana? Ya bener lah di suruh keluar...
bukan di usir gan, tapi dipersilahkan keluar karna udah gak ada kepentingan emoticon-Ngakak (S)
udah bener, mgkn pembahasan selanjut diharapkan masukan dari pegawai mengenai sisi jelek MRT kan ndak enak ngomong didepan yg bersangkutan btw jelas keperluan Jokowi dgn dirut udah selesai, ngapain lg dia disono jd kambing congek emoticon-Hammer........emoticon-Ngacir
kalau gak ada kepentingan ngapain juga masih ngikut rapat....kerjaan lain yang harus diselesaikan juga pasti banyak....jangan hadir di forum rapat cuma untuk tidur....emoticon-Ngakak
TS caper, bukan diusir namun dpersilahkan keluar karna gak ada hubungannya dengan MRT, rapatnya

Biar hit gitu treadnya makanya judul bombastis
berita buat sensasi ya,
kirain dikeluarin kenapa gan.. judulnya provokatif banget, emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By edy tansil
TS caper, bukan diusir namun dpersilahkan keluar karna gak ada hubungannya dengan MRT, rapatnya

Biar hit gitu treadnya makanya judul bombastis


setuju gan.. provokatif banget judulnya, emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
×