Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5085410e572acf8a4c00001d/selingan-ngakak--ngakak-gila-alangkah-lucunya-bahasa-malaysia-juskidd
Selingan ngakak !! NGAKAK GILA!! Alangkah LUCUnya bahasa MALAYSIA {juskidd}
Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih daripada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yg baru saja ditetapkan (perbedaan bahasa indonesia dan Malaysia).

Inilah perbedaan Bahasa Indonesia dngan Bahasa Malaysia
... cekidot :
Indonesia : Kementerian Agama,
Malaysia : Kementerian Tak Berdosa (heloo )

Indonesia : Angkatan Darat,
Malaysia : Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya)

Indonesia : Angkatan Udara,
Malaysia : Laskar Angin-Angin (untung ga laskar pelangi atau laskar kentut)

Indonesia : Pasukaaan bubar jalan !!
Malaysia : Pasukaaan cerai berai !! (talak aja sekalian)

Indonesia : Merayap
Malaysia : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya ya bersetubuh dengan bumi,?? "̮hϱ³♡hϱ³♡hϱ³♡"̮ )

Indonesia : Rumah sakit bersalin
Malaysia : Hospital korban lelaki (asli NGAKAK tp bener sih )

Indonesia : Belok kiri, belok kanan,
Malaysia : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya biar ga pusing)

Indonesia : Departemen Pertanian
Malaysia : Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam kakakaka )

Indonesia : Gratis bicara 30 menit
Malaysia : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong ah

Indonesia : Satpam/sekuriti,
Malaysia : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya ampe ditungguin ) нªª˘°˘нªнªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘

Indonesia : Tank
Malaysia : Kereta Kebal (loe kira dari banten kale ahh..)

Indonesia : Rumah sakit jiwa
Malaysia : Gubuk gila (udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget deh..)

Indonesia : Dokter ahli jiwa
Malaysia : Dokter gila (ada ya yg mw disebut dokter gila ?Wkwkwk..)

Indonesia : Hantu pocongkk,
Malaysia : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang, dibungkus)

Indonesia : Toilet
Malaysia : Bilik Merenung (ampun deh..sekalian Ngopi aja gan..)

Indonesia : Traktor,
Malaysia : Setrika Bumi. (segede apaan yak strikanya?? Wkwkwk

Indonesia : Joystick
Malaysia : Batang senang (maksud loe? batang Happy?)

Indonesia : Tidur siang
Malaysia : Petang telentang (berarti klo tidur malem “gelap tengkurep” )

Indonesia : push up!
Malaysia : perkosa bumi (waaah.nafsu amat,sampe Bumi aja mau di perkosa) . нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ °


bisa kali gan kasih ini
:ratre5 :condolbig
pertamaxxx sediri aja dahh
ANE YANG PERTAMAX GAN //
laah ente postingan sendiri di Gebog haha

udah tau gan ceritanya ,,
keep post ya gan ..
Quote:Original Posted By emmethe
ANE YANG PERTAMAX GAN //
laah ente postingan sendiri di Gebog haha

udah tau gan ceritanya ,,
keep post ya gan ..


gebog apaan gan?

makasih gan udah mampir
ngakak ane gan, biar gagal pertamak juga
ewakkakakakkakaka koplakk emang
apa enaknya bersetubuh dengan bumi gan
udah pernah baca gan tapi tetep aja ngakak bacanya


kreatif juga, mayan mas gan
gokil
Quote:Original Posted By BanditKesiangan
apa enaknya bersetubuh dengan bumi gan


ane juga gak tau tu gan!!! wkwkw
wkwkkw konyol
udah pernah sih baca yg kayak gini... hehehe lumayan lah buat ngingetin betapa anehnya bahasa mereka !!!!:
Ikit nyimak gan
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
×