alexa-tracking

Dinasehati Jangan Memaksakan Diri, Ical Malah Menafikkan Keberadaaan Zainal Bintang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50853fc21b7608d96000002b/dinasehati-jangan-memaksakan-diri-ical-malah-menafikkan-keberadaaan-zainal-bintang
Thumbs down 
Dinasehati Jangan Memaksakan Diri, Ical Malah Menafikan Keberadaaan Zainal Bintang
Politisi Golkar Ingatkan Aburizal Bakrie Jangan Memaksakan Diri Nyapres!
Senin, 22 Oktober 2012 - 09:44

JAKARTA, SON - Hasil Survei yang memperlihatkan elektabilitas Aburizal Bakrie masih rendah, pria yang dikenal dengan Ical ini diminta untuk berfikir ulang maju dalam Pemilu 2014. Ical diharapkan tidak memaksakan diri.

Demikian disampaikan oleh Politikus senior Partai Golkar Zainal Bintang dalam pesan elektronik yang diterima SOROTnews.com, Senin (22/10/2012).

"Ical supaya berfikir ulang lagi , sebaiknya jangan paksakan diri," ujarnya.

Bintang menilai, harus diakui bahwa elektabilitas mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla lebih tinggi dari Ical. Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu memang berpengalaman sebagai wakil presiden selama lima tahun tanpa citra negatif.

Kenyataan ini, lanjut Bintang, bisa menjadi masalah besar bagi Golkar. Pasalnya jauh-jauh hari Partai Golkar telah mendeklarasikan Ical sebagai calon presiden 2014.

"Kader Golkar harus waspadai fenomena ini. Waspadai Golkar jangan dibiarkan tersandera oleh ambisi oknum," tambah Wakil Ketua Dewan Pembina Organisasi Masyarakat MKGR ini.

Selain itu, Bintang menyarankan Ical agar mengevaluasi kerja tim sukses dan kinerja 33 Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar tingkat I. Sebab Bintang melihat mereka tak bekerja maksimal.

"Langkah Ical untuk tatap muka dengan pedagang pasar (UKM) gak banyak manfaatnya, itu program duplikasi (kuno), digunakan juga kandidat parpol lain," tegasnya.

Bintang menambahkan program tatap muka dengan pendagang UKM hanya membuang waktu,dana dan tenaga. "Kurang kreatif dan bisa jadi bom waktu, kalau rakyat gagal dapat bantuan dana murah,"ujar Bintang.

Berikut hasil survei PWS ketika responden ditanya apakah mengenal atau minimal pernah mendengar nama-nama tokoh Golkar berikut:

1. Jusuf Kalla (95,88%)
2. Aburizal Bakrie (90,09%)
3. Priyo Budi Santoso (80,37%)
4. Akbar Tandjung (80,18%)
5. Fadel Mohamad (50,37%)
6. Agung Laksono (16,63%)
7. Hajriyanto Tohari (35,42%)
8. Sharif Cicip Sutardjo (31,96%)

Kemudian ketika responden ditanya apakah suka dengan tokoh Golkar yang disebutkan, berikut hasilnya:
1. Jusuf Kalla (70%)
2. Priyo Budi Santoso (49,25%)
3. Aburizal Bakrie (45,6%)
4. Akbar Tandjung (40,54%)
5. Fadel Muhammad (35,6%)
6. Agung Laksono (32,89%)
7. Hajriyanto Y Tohari (23,64%)
8. Sharif Cicip Sutardjo (19,71%)

Kemudian jika Pemilu digelar hari ini responden ditanya tentang siapa tokoh Golkar yang bakal dipilih, berikut hasilnya:
1. Jusuf Kalla (22,14%)
2. Aburizal Bakrie (16,35%)
3. Priyo Budi Santoso (12,24%)
4. Akbar Tandjung (11,21%)
5. Fadel Muhammad (9,81%)
6. Agung Laksono (4,48%)
7. Hajrianto Tohari (0,46%)
8. Sharif Cicip Sutardjo (0,09%)
9. Suara mengambang (18,83%)
10. Rahasia (4,39%) ( Dhini)

Source

Aburizal Bakrie: Siapa Itu Zainal Bintang?
Senin, 22 Oktober 2012 | 19:11

Merasa kerap mendapatkan kritik, Aburizal Bakrie menunjukkan sikap menafikan keberadaan Zainal Bintang, mantan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar periode 2004-2009.

"Siapa itu Zainal Bintang. Siapa itu?" kata Aburizal, atau yang akrab disapa Ical, di Gedung Parlemen, Senayan, Senin (22/10).


Tidak hanya sekali memang, Zainal Bintang menyampaikan kritiknya terhadap Ical melalui media. Hari ini saja misalnya, dia menganggap program-program Ical kuno dan tidak mampu mendongkrak elektabilitasnya (Ical) sebagai kandidat tunggal presiden dari partai berlogo pohon beringin itu.

Lebih jauh, Zainal yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan ormas MKGR, sayap Golkar itu, meminta agar Ical tidak memaksakan diri untuk maju ke Pilpres 2014.

Tampak enggan menanggapi kritik Zainal itu, Ical pun hanya mengatakan dirinya optimistis tingkat keterpilihannya masih akan terdongkrak naik.

"Ya, kita bekerja," pungkasnya.

Source

Sama seniornya saja Ical berperilaku seperti ini, apalagi kalau dia jadi presiden, rakyat bisa tidak dianggap keberadaannya. emoticon-Matabelo
Kasian si Zainal Bintang...ngomongin gitu sama aja kaya nyuruh Lucifer ngucapin kalimat Syahadat emoticon-Ngakak............
Udah bener tuh nasihat zainal bintang... daripada jualan nyapres kgk laku.. dan malu2in..
Biarin aja,yang jelas ntar 2014 bakalan ada berita WOW
" CAPRES GILA SETELAH KALAH DALAM PILPRES"
emoticon-Ngakak
hahaha kasian benar itu Zainal. emoticon-Ngakak
jujur saya ndak kenal baik itu zainal bintang maupun ical

kalo si ical nyalon presiden .. lha dia itu siapa ? wong saya ndak kenal kok
belagu bgt nih si bakrie, ntar jg dia malu sendiri waktu udah kalah, lagian mana ada si rakyat yg mau milih dia..emoticon-Najisemoticon-Najis
Ga perlu orang golkar yg ngomong begitu, ane dan sebagian besar masyarakat yg ga buta pasti ga bakala milih capres seperti daguman

Jangan lupa, bila seseorang yang ambisi nya telah berlebihan ... ia akan lupa segalanya, yang dikhawatirkan ia akan melegalkan segala upaya demi terwujudnya "cita-cita" nya (mungkin cita2 sejak kanak2) ... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Dana yang dikeluarkan untuk persiapan jadi RI1 sudah terlalu banyak, jadi udah kehilangan akal sehat
ya jadinya rawe-rawe rantas malang-malang putung

Kesel 

perasaan gw baru liat dagumen nongol di metro kemaren......atau itu tv oonn ya? senyum2 terus gitu emoticon-Najis...abis itu ya gw pindah channel emoticon-Ngacir

kaskus baru bikin keki aja emoticon-Marah
Udah deh biarin aja dia nyalon, tar kalo kalah juga jadi nambah utangnya emoticon-Ngakak
Quote:


weyyyy bner tu mbah,,utang ny dmn mna...emoticon-Ngakak
zainal ? Ical ? Sopo iki? ra kenal aku emoticon-Ngacir
Quote:


HAHAHHAAA nanti si cakil gila pura2 sinting biar gak ditagih utang yg sangat bertumpuk emoticon-Najis
gw juga ga kenal si Ical siapa?

Ohh si babi yang sering iklan capres di TV si AbuRizal Babi itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalau sampai kejadian neraka bisa tumbuh pohon cemara sama pohon palem emoticon-Ngakak

Quote:

anjriiit perumpamaannya keren bgt lau gan..emoticon-Ngakak

yaa namanya org pny ambisi gede, susah dinasehatin...ntr jg nasibnya kayak alex nurdin di pilkada DKI emoticon-Big Grin
orang sudah abisi susah untuk di cegah gan emoticon-Cape d...
udah biarin aja deh si ical nyapres, yang pasti gak bakal ane pilih
makin bangkrut deh ical, rugi udah kluar dana gede puat capres
emoticon-Ngakak