Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508538dbea74b4226e000023/digilir-alien
Digilir Alien
Bumi Pada jaman masa depan dimana makhluk alien dan makhluk bumi sudah hidup bersama.

Didalam suatu bar terdapat sepasang kekasih (manusia) yang sedang menikmati minum. Ketika sedang asik ngobrol, si cowo pamit kepada ceweknya yang sangat cantik, “sayang, aku ke toilet dulu ya”.. si cewe “jangan lama2 ya Honey”. Pas si cowo pergi. Tiba2 ada alien ngedekitin tuh sang cewe lalu nempelin telujuk tuh alien ke bahu sicewe sambil tekan2 telunjuknya selama 3 kali. Si cewe meskipun kaget tapi dia berusaha ramah dan bilang “ada apa?” .. si alien diam lalu pergi ke mejanya dimana disana ada 4 alien yg sama. Setelah sampai si alien tampak bicara ke temannya dengan bahasa alien, lalu ga berapa lama temannya itupun melakukan hal yang sama ke si cewe… lagi, si cewe masih biasa aja, lalu alien ke 2 pun balik ke mejanya dan lalu alien ke 3 juga ikut melakukan yg sama ke tuh cewe.. kali ini tuh cewe udah mulai bete dan teriak “hai, ngapain sih lo?” tapi tetap sama aja alien tersebut hanya diam lalu balik ke mejanya. Pas giliran alien ke empat melakukan hal yang sama datanglah si cowo dari toilet. Dan pas ngeliat cewenya di teken2 bahunya pakai telunjuk trus tuh alien balik ke mejanya, si cowo pun nanya ke si cewe… ngapai dia? Si cewe nerangin dengan kesal, dan merasa ga terima lau si cowo menghampir meja alien2 tsbt.
Si cowo : “eh, gw peringatin ke elo2 ya.. sekali lagi lo gangguin cewe gw, gw potong kelamin lo semua!”
Alien : “maaf, kami ga punya kelamin”
Cowo : “loh? Trus gimana caranya kalian berhubungan badan kalau ga ada kelamin?”
Alien : “ya gini caranya (sambil tekenin telujuk mereka tiga kali ke bahu temannya untuk nyontohin)
Cowo : gubrak!! Berarti cewe gw ……. ???


kwakkakakaka koplak
wkakwakk, salah tangkep otak nya
wakakakakakakakak
lumayan gan
awkak mantep gan joke nya


bloon tuh cewwek
Oooalah,,, udah keburu kegilir dong...
buahahaha
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
kocak dah
gan
somplak ah gan
ga paham

OMG hahaaha
dah ane
kocak nih asli
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak
baghh ternyata alien tuh cwena
kocak gan
×