alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50853863e374b4cb6b000034/camat-asyik-lihat-foto-syur-saat-cabup-sampaikan-visi-misi
Hepi 
Camat Asyik Lihat Foto Syur Saat Cabup Sampaikan Visi Misi
TRIBUNNEWS.COM – Seorang Camat atau pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Probolinggo, tertangkap basah asyik menonton foto syur model dewasa Novi Amalia.

Kejadian itu saat tiga calon bupati Probolinggo sedang menyampaikan visi dan misi mereka di ruang sidang paripurna DPRD Probolinggo. Pejabat itu terlihat oleh wartawan membuka foto di ponselnya, dari lantai dua (dari arah belakang) gedung DPRD Probolinggo.

Karena ketahuan, camat yang tertangkap basah itu berinisial Tk, langsung memberi klarifikasi kepada wartawan, didampingi Kabag Kominfo Pemkab Probolinggo, Sentot DH.

"Itu kan cuma foto syur biasa. Ada Teman yang kirim MMS, begitu dibuka langsung gambar foto model, tapi tidak telanjang," katanya.

Sementara dari lensa kamera wartawan, foto yang dilihat memang agak buram, namun terlihat foto yang dilihat itu adalah foto seorang perempuan mengenakan bikini.

Sementara itu Sekda Kabupaten Probolinggo, HM Nawi, berjanji akan menindaklanjuti kejadian ini. "Kami akan peringati yang bersangkutan. Itu aksi pribadi, tidak terkait dengan lembaga," tandasnya.

oh cuma gambar perempuan berbikini Camat Asyik Lihat Foto Syur Saat Cabup Sampaikan Visi Misi
Mana fotonya ? emoticon-Mad (S)

No Pic = HOAX
Liat foto yang nabrak 7 orang itu looo
Quote:Original Posted By YoDawg
Mana fotonya ? emoticon-Mad (S)

No Pic = HOAX


ya nih palingan cuma hoax yah gan ga da bukti pic nya huh,,
Tidak ada gambar sama dengan hoax agan
Gue curiga kalo camatnya Kader PKS... emoticon-Malu

Punya Hobby yang sama... sukak nonton waktu rapat... emoticon-Malu
Quote:"Itu kan cuma foto syur biasa. Ada Teman yang kirim MMS, begitu dibuka langsung gambar foto model, tapi tidak telanjang," katanya.


hehehehe ....
contoh stok barang ya pak ?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipput


hehehehe ....
contoh stok barang ya pak ?
emoticon-Big Grin


Gue makin yakin oom, kayaknya kader PKS deh... alasannya juga sama dengan alasan si arifinto... emoticon-Malu
Mental pejabat sekarang suka nonton yang syur.
Ntar di rumah pasti berantem tuh sama orang rumah. Mudah-mudahan istrinya bukan kaskuser dan baca berita ini emoticon-Hammer
liat fotonya neng novi ya pak? emoticon-Peace
dunia naif impian tifatul tidak masuk akal.

larang pornografi di bawah 21 tahun!
Sejak kapan camat bisa jadi kader partai?
Mohon penjelasannya


Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Gue curiga kalo camatnya Kader PKS... emoticon-Malu

Punya Hobby yang sama... sukak nonton waktu rapat... emoticon-Malu


Ingat ya... Cuma gambar perempuan berbikini...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
foto novi amalia yang mana pak?
yang sesi pake borgol atau gak? emoticon-Ngakak
pejabat bejat , layak untuk di pecat
tuh camat mungkin anak buahnya roy sukro,jadi beliau bermaksud melakukan pengecekan apakah photo tersebut novi amilia atau sotosop emoticon-Thinking
gini nih klo org gaptek di kasih gadget
makenya buat bokepan only
emoticon-fuck
cuma berbikini sudah di bilang syur ye, kalo di pantai pake bikini jadi pantai syur yeemoticon-Ngakak
masih sempat2nya liat gituan...mungkin tu bapak lagi butuh hiburan..emoticon-Big Grin