Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5084ad19e574b4532e000000/info-barcelona-dan-real-madrid-bekerja-sama
Smile [Info] Barcelona dan Real Madrid Bekerja Sama
Hallo Semua Warga negara Indonesia .....

Kalian Semua tau kan Barcelona dan Real Madrid?? 2 Team Spanyol ini sangat menjaga gengsi mereka ketika bertanding dalam Laga Liga Spanyol..Ketika Barcelona dan Real Madrid Bertanding pasti selalu terjadi perseteruan yang sengit di antara kedua team tersebut..

Spoiler for BarcaVSMadrid:


Spoiler for BarcaVSMadrid:


Spoiler for BarcaVSMadrid:


Spoiler for BarcaVSMadrid:


Tapi di balik itu semua mereka punya hubungan yang ternyata dekat,dan mereka menghilangkan ego mereka ketika bertanding dalam pertandingan sepak bola..bahkan mereka bisa berkerja sama dengan baik.....

Cekidot Gan!!!

Spoiler for Klik gan:



kalo kagak bagus jangan di



Kalo berkenan kasih ane yang mantep yah !!





pertamax ane bawa pulang
yang boneng neh gan matabelo
itu pemain mana gan
PERTAMAX
Quote:Original Posted By yasmin.aziz
pertamax ane bawa pulang




Quote:Original Posted By asds43210
itu pemain mana gan



itu pemain dari jakarta selatan gan
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


[Info] Barcelona dan Real Madrid Bekerja Sama
Quote:Original Posted By rizkyindraw
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


[Info] Barcelona dan Real Madrid Bekerja Sama


thanks gan dah mampir
yang terakhir
Quote:Original Posted By KhrisnaIbnuM
yang terakhir





ternyata bekerjasama membersihkan halaman y gan

ternyata mereka bisa bekerja sama juga
hahahaa bisa aja ente dah nice joke lah, keep post
kurang banyak gan spoilnya
itu pemain mana gan
Koplak banget jokenya, mantab gan
bener bener dah
wakakakakak lumayan dah
Quote:Original Posted By FardanIbnu
bener bener dah



bener2 gak disangka yah gan
×