alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5084a01d1976088028000000/tren-baru-sby-menyamar-jalan-jalan-ke-monas-sama-cucu
[tren baru] SBY menyamar, jalan-jalan ke Monas sama cucu
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menghabiskan akhir pekan dengan berwisata. SBY menyamar agar tak dikenali oleh masyarakat. Dia mengajak cucunya Almira Tunggaldewi keliling Monumen Nasional (Monas).

"Jalan-jalan di Monas. Incognito (menyamar) sama cucu beliau," kata Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha, Senin (21/10).

SBY mengaku senang mengunjungi Monas secara langsung. SBY sempat menyaksikan beberapa obyek wisata di sekitar Monas. Tapi SBY berharap pengelolaan Monas dibenahi.

"Beliau berharap Monas dikelola lebih baik lagi. Kan Monas sudah baik jadi lebih baik lagi," kata Julian.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga menghabiskan akhir pekan dengan berwisata. SBY menyamar agar tak dikenali oleh masyarakat. Dia mengajak cucunya Almira Tunggaldewi keliling Monumen Nasional (Monas).

"Jalan-jalan di Monas. Incognito (menyamar) sama cucu beliau," kata Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha, Senin (21/10).

SBY mengaku senang mengunjungi Monas secara langsung. SBY sempat menyaksikan beberapa obyek wisata di sekitar Monas. Tapi SBY berharap pengelolaan Monas dibenahi.

"Beliau berharap Monas dikelola lebih baik lagi. Kan Monas sudah baik jadi lebih baik lagi," kata Julian.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sby...sama-cucu.html

Penccitraankah? seperti yg dilakukan jokowi ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
Cieee yang lagi jalan-jalan sama cari lokasi yang pas buat gantung kader nya yang bikin omongan blunder buat diri sendiri...
kalo jadi presiden mau jalan-2 aja pake nyamar segala kaya om gayus.
Enak jadi rakyat biasa .. suka-2 ane

[tren baru] SBY menyamar, jalan-jalan ke Monas sama cucu
menyamar tapi dibelakangnya paspampres sekompi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga perlu liburan agan.presiden juga bukan robot
Nyamar kok masih ada paspampresnya sih pak. emoticon-Malu (S)
pengen merakyat neh kayanya emoticon-Big Grin

mudah2an tidak ada niat pencitraan emoticon-Hammer (S)
mo nyamar gimana juga ketauan wong badannya gede emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By igoor
mo nyamar gimana juga ketauan wong badannya gede emoticon-Ngakak


itu yang bikin gua bingung mbah..... cara nya spy tidak di kenal gmn yaaa...emoticon-Ngakak

apa model kaya pic ini
[tren baru] SBY menyamar, jalan-jalan ke Monas sama cucu

Uploaded with ImageShack.us

wuiih macam di pelem mision imposibel aja nih pak beye pake nyamar2 segala.. tp kalo nyamarnya jadi kebo sih sama juga boong..emoticon-Ngakak
nyamar jadi apaan pa sby? jadi tukang teh botol apa tukang gorengan emoticon-Big Grin
emang di beritanya ada sebut kata-kata menyamar ?
memangnya napa kalu beliau jalan ke monas... hadeehh... emoticon-Cape d... (S)
Pake acara menyamar segala...

emang kalo kaga nyamar takut apa pak..?? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
menyamar tapi satu monas dikosongin
doyan amat bikin pencitraan gak penting, nyamar kok bikin pengumuman emoticon-Ngakak
nyamarnya pake pohon kali emoticon-Hammer2

Ngakak 

koment q yg pertama emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koment ke 2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koment 3 : ikut mas Joko yang sukses dan merakyat

koment 4 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

koment 5 staff dan ajudan kehabisan ide tuk dongkrak popularitas

koment 6 iklan sampoerna jadul another only can follow

biarin dibilang piktor, biarin dibilang minta bata yang pasti SiBoYo gak tetap waktuna seperti koment waktu polisi vs KPK, waktuna kurang tepat...
tenang aja pak beye

ada om jokowi..
emoticon-Ngakak bener gan.. nyamarnya sama sama aja.. kecuali diet sebelumnya.. pak beyee eokwaokawokaw
Yaudahsih,hak dia..
Jokowi dicitrain bagus terus,yang lain di Suuzonin mulu emoticon-No Hope