Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50848f875b2acfaf1f000002/timbang-sebelum-dan-sesudah
Timbang Sebelum dan Sesudah
Suatu hari, Bejo (8 th) disuruh membeli 1 kg apel oleh ibunya. Saat Bejo pulang ke rumah, Ibunya mengambil dan langsung menimbang apel tersebut. Obunya kaget, karena apelnya cuma 1/2 kg. Ibunya pun langsung komplain ke warung tempat Bejo membeli apel. Ibunya bertanya kepada penjual, Tadi saya suruh anak saya beli apel 1 kg, kok cuma dikasih 1/2 kg sih? Penjualnya berkata enteng, Timbang berat badan anak anda saat membawa apel, dikurangi berat badan anda saat tidak memegang apa-apa.

Sumber : ketawa.com
kaskuse empreet, overposting mulu
lucunya dimana neh...tolongin ane gan...
Quote:Original Posted By mr.blanx_on
lucunya dimana neh...tolongin ane gan...


Iya nih gak mudeng...
cariin bagian lucunya gan
lucunya bagian mana gan?
lucunya dimana ya gan
keep posting gan
yg lucu apa ny gan, ane bingung
hmm
rada ane gan

krang jelas
wakwakwak ada ada aja
hahahaha koplak bener dah
agak bingung, ane pegangan dulu gan
ealaaa
jiaaa ada ada aja lo gan
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
ane bingung, maksudnya gmana?

gak ada lucu2nya...
ampun gan
ane nyerah,,ane bingung
mungkin jokes tingkat dewa kali ya
×