alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50848f875b2acfaf1f000002/timbang-sebelum-dan-sesudah
Timbang Sebelum dan Sesudah
Suatu hari, Bejo (8 th) disuruh membeli 1 kg apel oleh ibunya. Saat Bejo pulang ke rumah, Ibunya mengambil dan langsung menimbang apel tersebut. Obunya kaget, karena apelnya cuma 1/2 kg. Ibunya pun langsung komplain ke warung tempat Bejo membeli apel. Ibunya bertanya kepada penjual, Tadi saya suruh anak saya beli apel 1 kg, kok cuma dikasih 1/2 kg sih? Penjualnya berkata enteng, Timbang berat badan anak anda saat membawa apel, dikurangi berat badan anda saat tidak memegang apa-apa.emoticon-Ngakak

Sumber : ketawa.com
kaskuse empreet, overposting mulu
lucunya dimana neh...tolongin ane gan...emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mr.blanx_on
lucunya dimana neh...tolongin ane gan...emoticon-Malu (S)


Iya nih gak mudeng... emoticon-Bingung
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
cariin bagian lucunya gan emoticon-Cape d... (S)
lucunya bagian mana gan? emoticon-Bingung
lucunya dimana ya gan emoticon-Bingung (S)
keep posting gan emoticon-Embarrassment
yg lucu apa ny gan, ane bingung emoticon-Matabelo
hmm
rada ane gan

krang jelas
wakwakwak ada ada aja emoticon-Ngakak
hahahaha koplak bener dah emoticon-Ngakak
agak bingung, ane pegangan dulu gan
ealaaa emoticon-Cape d... (S)
jiaaa ada ada aja lo gan emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
ane bingung, maksudnya gmana?

gak ada lucu2nya...
ampun gan
ane nyerah,,ane bingung
mungkin jokes tingkat dewa kali ya