alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508462371c7608760c00000b/asyiiikkk--aburizal-bakrie-ingin-bicara-ke-jokowi-ttg-masadepan-nkri-pasca-2014
Asyiiikkk ... Aburizal Bakrie ingin Bicara ke Jokowi, ttg Masadepan NKRI Pasca 2014?
Asyiiikkk ... Aburizal Bakrie ingin Bicara ke Jokowi, ttg Masadepan NKRI Pasca 2014?

Aburizal Bakrie ingin bicara ke Jokowi
Minggu, 21 Oktober 2012 21:33 WIB | 1920 Views

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie berjanji akan membicarakan persoalan para perajin di sentra industri garmen dan tas di Pekampungan Industri Kecil Penggilingan, Jakarta Timur, dengan Gubernur DKI Jokowi. "Nanti kami, Partai Golkar difasilitasi Pak Tandanan Daulay (Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Timur) akan membicarakannya dengan Jokowi. Pasti ada solusi yang lebih baik, dan mudah-mudahan (kebijakannya) tidak berubah-ubah lagi," kata Ketua Umum DPP PG Aburizal Bakrie saat meninjau kawasan PIK di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Minggu petang.

Dalam kunjungan tersebut, sejumlah perajin mengeluhkan berbagai persoalan yang mereka hadapi kepada Aburizal. Di antaranya, masalah kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta perihal status kepemilikan tempat yang digunakan untuk produksi atau toko. Menurut Muhammad, pengurus Koperasi PIK, kebijakan Pemprov berubah-ubah saban berganti gubernur. "Dulu, (tempat) ini statusnya sewa milik, lalu berubah jadi sewa kontrak, dan kemudian berubah lagi menjadi sewa milik," kata Muhamad.

Hal itu, tambahnya, membuat para perajin/pengusaha di PIK merasa tidak ada kepastian. Masalah lain adalah ketersediaan bahan baku, yang menurut Muhammad, masih bergantung pada bahan baku impor, terutama dari Cina. "Ada bahan baku lokal, tapi harganya lebih mahal," katanya.

Menanggapi hal itu, Aburizal berjanji akan memfasilitasinya dengan pihak-pihak terkait. Perihal status kepemilikan tempat, itu adalah wewenang Dinas Koperasi dan UKM DKI Jakarta. "Di atasnya Dinas, ada Gubernur. Sekarang Gubernur Jakarta adalah Jokowi," kata Aburizal. Mengenai masalah bahan baku, Aburizal mengatakan akan mempelajari terlebih dulu kebijakan nasionalnya sebab hal itu merupakan wewenang Menteri Perdagangan.

Ia menyarankan para perajin merumuskan secara detail dan tertulis masalah yang berkaitan dengan hal itu. "Kalau tertulis dan detail kan nanti saya enak ngomongnya sama Pak Gita (Wiryawan, Menteri Perdagangan)," kata Aburizal. Masalah lain ialah akses permodalan. Namun, pada kesempatan itu sudah difasilitasi pertemuan antara pihak Bank BRI dengan para perajin/pengusahan di PIK. Mereka diharapkan dapat mengakses permodalan dari pemerintah lewat fasilitas Kredit Usaha Rakyat, yang salah satunya disalurkan melalui Bank BRI.
http://www.antaranews.com/berita/339...cara-ke-jokowi

-----------------

Ternyata bukan hanya Prabowo dan Megawati saja yang kesemsem dengan Jokowi, bahkan SBY juga sudah membuktikannya minggu lalu. Dan kini giliran Ical kayaknya yang melakukan pedekate ... emoticon-Big Grin
ea ea, pada banyak yang mulai merapat nih ke bang jack,, kira2 bang jeck kemakan rayuan nya ical ga yah,,
deket 2 biar kecipratan positif dari masyarakat?
loe pikir orang sekarang masih bego apaemoticon-Ngakak
kalo aja kemaren jokowi nunggu 2014 daftar jadi pres pasti kepilih emoticon-Big Grin
Pencitraan si cakil oleh mantan pasukan nasi bungkus kumis dimulai. emoticon-Malu
wanjrit si daguman mau numpang tenar nih emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
mukanya tai banget emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Lama-lama jokowi bisa dijadiin nabi nih...

Sebaiknya jangan terlalu fanatik, biasa-biasa saja. Kalau memang kerjanya bagus, kasih penghargaan yang sesuai.
jelas pencitraan,
kaskuser emang ga pinter pinter amat, tapi jg ga goblok goblok amat kok emoticon-Embarrassment

Ngakak 

ical..ical..
dasar muka tembok, kulit badak..
parah, calon pemimpin di indonesia bener suka bgt sama yang nmnya pencitraan. baik yg namanya jokowi maupun ARB mah sama aja suka pencitraan. kita liat aja nanti hasilnya emoticon-Cool
nyari cari muka terus nih orang emoticon-Najisemoticon-Najis
virus jokowi menyebar sampe dagumen aja terjangkit emoticon-Ngakak (S)
Bau lumpur ni. Kok ga emoticon-Malu (S) ya..
biar ical deket2 jokowi jg rakyat gak akan milih ical jd prsiden.. rakyat skrng dah gak bodoh2 lg kok.. dah tahu mana yg pro rakyat sama yg pura2 pro rakyat
naahhhhh, .... semua parpol mestinya begitu dong, .... asal kedatangannya ke jokowi ujung-ujungnya bukan minta proyek, ...

biasanya sih, cuma datang kalau mau ada pemilu/pilkada saja, ... begitulah kelakuan parpol selama ini, ...
nDompleng ... emoticon-Ngakak
Emang jokowi orang bego... terlebih Ahok,ahok pasti jga cium busuk yang lu bawa .. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ada ada ajah.... Kaya seperti pakdhe ajanyg presiden... Liat pada ngadu dan pengen deket...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Orang goblok pengen ikut-ikutan tenar emoticon-Big Grin
vbot lu antek beringin y? emoticon-Mad:
gak urusan ama si daguman ah...orang urem mau bangkrut udah kelabakan
Quote:Original Posted By suryagemilang83
deket 2 biar kecipratan positif dari masyarakat?
loe pikir orang sekarang masih bego apaemoticon-Ngakak


setujuh nih sm komeng agan ini...emoticon-Cool
×