Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017029713/nyengir-dech-minimal-gan-dijamin
Ngakak Nyengir dech minimal gan dijamin
Ga pake mukadimah mang buku langsung aja yuk gan cekirot,, eh cekitot, eh kecibrot,, eh cekibrot

Humor +18 Kesamping

Sunah Malam Jum’at

Istri: Pa, menurut ulama, klo kita berhubungan intim 1 kali pada malam Jumat (mengikuti sunah rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan

Suami: Gitu yaa maa… klo hubungan intimnya kita lakuin 2x ma????
Istri: Berarti kita membunuh 80 setan

Suami: Klo 3x ma…???
Istri: Ya 120 setan

Suami: Kalo 4x ma..????
Istri: 160 setan

Suami: Lha klo 18x ma..??? >=)
Istri: Sama aja LOE BUNUH GUE SEETTAAAANN…..!



boleh donk kasih ane

udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

Nyengir dech minimal gan dijamin
tapi yang penting teratur gan 3xsehari
koplak bener nie jokes
koplak dah
sabar bu klo suami kaya gitu bikin emosi tinggkat dewa
hihiihi ane gan
nagaka abis gan...
bwkakakaka ada" aja hahahahaha ya capek atuh mas 18ronde
wkwkwk kocak dah..
nyengir gan
hahah asli gokil bener ni jokenya
ada ada aja nie agan jokenya dah
  • ane baca nya gan

Nah ini baru joke lucu bos
Lucu juga gan ha..ha..
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

Nyengir dech minimal gan dijamin
Quote:Original Posted By greatkasep
tapi yang penting teratur gan 3xsehari
Quote:Original Posted By FardanIbnu
koplak bener nie jokes
lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri

originally posted by anik.
×