alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017029713/nyengir-dech-minimal-gan-dijamin
Ngakak Nyengir dech minimal gan dijamin
Ga pake mukadimah mang buku langsung aja yuk gan cekirot,, eh cekitot, eh kecibrot,, eh cekibrot

Humor +18 Kesamping

Sunah Malam Jum’at

Istri: Pa, menurut ulama, klo kita berhubungan intim 1 kali pada malam Jumat (mengikuti sunah rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan

Suami: Gitu yaa maa… klo hubungan intimnya emoticon-Kimpoi kita lakuin 2x ma????
Istri: Berarti kita membunuh 80 setan emoticon-Smilie

Suami: Klo 3x ma…??? emoticon-Smilie
Istri: Ya 120 setan emoticon-Smilie

Suami: Kalo 4x ma..????
Istri: 160 setan

Suami: Lha klo 18x ma..??? >=)
Istri: Sama aja LOE BUNUH GUE SEETTAAAANN…..!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

boleh donk kasih ane

emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Nyengir dech minimal gan dijamin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S) tapi yang penting teratur gan 3xsehari emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak koplak bener nie jokes
koplak dah emoticon-Ngakak
sabar bu klo suami kaya gitu bikin emosi tinggkat dewa
hihiihi emoticon-Ngakak ane gan
nagaka abis gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwkakakaka ada" aja hahahahaha ya capek atuh mas 18ronde
wkwkwk kocak dah.. emoticon-Ngakak (S)
nyengir ganemoticon-Ngakak
hahah asli gokil bener ni jokenya emoticon-Ngakak
ada ada aja nie agan jokenya dah emoticon-Ngakak
  • emoticon-Ngakak ane baca nya gan
  • emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
Lucu juga gan ha..ha.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Nyengir dech minimal gan dijamin
Quote:Original Posted By greatkasep
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cape d... (S) tapi yang penting teratur gan 3xsehari emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By FardanIbnu
emoticon-Ngakak koplak bener nie jokes
lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
×