alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017028748/mau-motong-kuku-kok-pake-ini
Ngakak 
Mau Motong Kuku Kok pake Ini
Quote:soory kalo emoticon-Repost

Spoiler for step1 siapkan dulu alatnya ??:


Spoiler for step2 sudah dirakit ??:


Spoiler for step malah diantar kerumah sakit ??:


Spoiler for stepbeginilah hasilnya ??:


Spoiler for step etc ??:


Spoiler for step etc ??:


Dan menu Dp kita pagi hari ini adalah....!!?? emoticon-Kaskus Banget
Spoiler for Bonus..!!:


Selamat menikmati emoticon-Smilie
OMG... sudah pernah kalo yg ini emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ENGXXX
OMG... sudah pernah kalo yg ini emoticon-Takut


ripust juga kah om ENGXXX ??
Quote:Original Posted By VasilyZaytsev
ripust juga kah om ENGXXX ??


nggak ripost kok sist emoticon-Embarrassment
cuma udah pernah di share doank kok emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By angel.kidz
nggak ripost kok sist emoticon-Embarrassment
cuma udah pernah di share doank kok emoticon-Malu (S)


emoticon-Malu (S) y uda kalo repost cyin emoticon-Kiss
ulun maafkan emoticon-Embarrassment
rasanya nyaman betul tanganya itu emoticon-norose
ternyata yang itu lagi emoticon-Cape d... (S)
jadi takut mau buat trit emoticon-Takut (S)
baswey itu alat apaan sist? emoticon-Bingung








asyiiik no capcay serasa donat
belibet emoticon-Matabelo
mesin giling kelinci emoticon-Matabelo
padahal gilingan manual kok bisa masuk semua ya...?
emang nggak nyadar kalau tangannya masuk semua ?
dejavu emoticon-Nohope...
kyknya dah pernah sist di forum sebelah emoticon-Malu
emoticon-Request mau beli alatnya donk ..
kalo ada yang tau emoticon-Cek PM (S) yaa..
Duh malah salah potong..
eh itu bukan potong..
tapi remuk -___-
sis yg semoga arwah kamu tenang ya emoticon-Smilie
semoga Tuhan izinin kamu masuk surga emoticon-Smilie amin emoticon-Smilie
itu kclekaan kerjaan gan..jadi sedih mikiri mbak tu emoticon-Sorry
moga cpat smbuh.
padahal gilingan manual kok bisa masuk semua ya...?
Turut berbela sungkawa untuk TS, Semoga amal ibadahmu diterima disisiNya
Amin.
tees aku padamu tees emoticon-Kiss (S) emoticon-Frown
×