alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017028559/gara-gara-banyak-pr-bunga-hamil-dua-bulan
Gara-gara Banyak PR, Bunga Hamil Dua Bulan
Gara-gara Banyak PR, Bunga Hamil Dua Bulan

TRIBUNNEWS.COM – Banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang diberikan oleh gurunya di sekolah, mengakibatkan seorang pelajar SMA di Kota Malang, sebut saja Bunga (17), hamil dua bulan. Bagaimana bisa? Ya, seseorang yang dianggap sebagai 'guru privat' berinisial R (25), tega menghamili Bunga tanpa mau bertanggungjawab.

Kejadian ini bermula saat Bunga mengeluh kepada temannya bernama Arum karena banyaknya PR dari sekolah. Tidak tega melihat temannya mengeluh, Arum kemudian merekomendasikan temannya yang mau membantu Bunga mengerjakan PR-nya. “Arum kemudian mengajak Bunga ke rumah pelaku pada Agustus 2012 lalu,” kata sumber di kepolisian, Jumat (19/10/2012).

Dalam perkenalan pertama ini, Bunga dan R saling bertukar nomor ponsel. Tanpa sepengatahuan Arum, pelaku sering berkirim SMS pada Bunga. Awalnya Bunga menganggap SMS yang dikirim kepadanya hanya sebatas pertemanan saja. Sampai akhirnya pelaku berhasil membujuk korban datang ke rumahnya. Di rumah ini pula pelaku membujuk korban melakukan persetubuhan.

Awalnya keluarga tidak mengetahui kejadian yang dialami Bunga. Tapi perubahan postur tubuh korban membuat keluarga bertanya-tanya. Dengan postur tubuh yang mungil, perut membuncit Bunga terlihat sangat menonjol. “Setelah didesak keluarganya, Bunga mengungkap kejadian yang dialaminya,” tambah sumber itu.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, AKP Dwiko Gunawan mengungkapkan kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku. Setelah menerima laporan itu, pihaknya langsung membentuk tim untuk memburu pelaku. “Pelaku masih kami buru. Kami akan memburu di tempat yang biasanya pelaku berada,” kata Dwiko

----

Gara-gara Banyak PR, Bunga Hamil Dua BulanGara-gara Banyak PR, Bunga Hamil Dua Bulan
ilustrasi les privat

ya begitu itu, kalau sudah masuk perangkap tipikal buaya buntung dan tidak berhati hati, mula-2 memang pelajaran biologi akhirnya lanjut ke pelajaran anatomi, lanjut lagi ke pelajaran kamasutra ... kena deh!
emoticon-Marah
Makin banyak aj Oknum Guru yang bejat emoticon-Nohope

Buat para Oramgg tua, lebih berhati-hati jaga anak perempuan!!

semoga lekas tertangkap, dan dihukum seberat2nya tuh Guru.
biasanya thread dengan ilustrasi HOT adalah spealisasi agan 0ralucu, sekarang ada yang lain ya? emoticon-Big Grin

back to topic, itu guru privat juga bejat gak bisa lihat barang kinyis-kinyis emoticon-Big Grin
Selain menggarap PR, juga menggarap yang lain juga...

Jaman pancene uedan
privat bukan pelajaran mah ini.... privat *tiiiiit* #IfYouKnowWhatIMean







Quote:
Kalo agan'' berminat, visit thread joke ane
Preman bertatto : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=17020537
susah kalo ngomong selangkangan
lagian ceweknya oon mau dikibulin
Yang cewek mengerjakan PR. Yang bejat ngerjain PRawan.
LagyN itu murid mw aja di gituin ama guru privatemoticon-Cape d... (S)
Jgn2 suka sama suka ini mah , belegug
kurang seru narasinya, gak kayak Nah Ini Dia by Poskota
Kesempatan dalam kesempitan ini !!! emoticon-Cape d... (S) Sebaiknya jangan guru batangan kalau anaknya perempuan lah, tidak setuju gw !!!
wkakakak, ilustrasinya mantap banget
dariimana dapat gan??
huehuehue...ilustrasinya menghambarkan beritanya ...huehuehuehue
dasar ga genah!!! emoticon-Cape d...
wew gara2 banyak PR nih..
gara2 sekolah juga nih bisa jadi hamil emoticon-Kagets
Enggak punya duid buat sewa PSK modal rayuan gombal nyarinya yg gratisan emoticon-Cape d... (S)

Udah kere bejad pula emoticon-Bata (S)
ini pasti PRnya tentang biologi bab reproduksi pada mamalia emoticon-Mad:
wah pembelajaran untuk guru-guru sekolah formal..

jangan banyak2 kasih PR emoticon-Big Grin

semakin banyak PR semakin banyak ntar yang hamil duluan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By fransjun
Makin banyak aj Oknum Guru yang bejat emoticon-Nohope

Buat para Oramgg tua, lebih berhati-hati jaga anak perempuan!!

semoga lekas tertangkap, dan dihukum seberat2nya tuh Guru.


kok malah menyalahin guru? emoticon-Kagets
ga baca berita ya? emoticon-Cape deeehh
Wah, betul betul "PR" yang super special kyaknya...... emoticon-Big Grin
oleh karena itu carilah guru perempuan , biar siswi nya gk jadi korban kayak gini