alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017028206/berbisnis-jam-tangan-sangat-menguntungkan
berbisnis jam tangan sangat menguntungkan
buat para agan" yg mau mencoba mencari uang lewat jasa on line...??
agan bisa coba menjual jam tangan KW atau ORI

klo kata ane nie...
menguntungkan sekali gan...

sebelum ane kya sekarang ane juga smpet ambil barang" sama orang dengan untung 20rb s/d 40rb..
sekarang lumayan gan ane bisa modal sendiri dan puasnya ane udah bisa sedikit" nabung gan....

buat para agan" bisa ko share disini klo agan mau tuker" info gan...


ane juga melayani agan" yg mau jd reseller ane juga..
lumayan gan klo 1hri aja agan dpt untung 40rb plng kecil 1bulan dpt brp gan.??

lumayan kan gan...
ayo gan jgn ragu klo mau sukses...
jgn ragu juga klo mau coba...

nti agan yg merasakan ko...

emoticon-thumbsup

Juraganjam666 tukang tipu

woy....cukup gw aja yg lu tipu...
ga' usah yg lain dah...
Hidup lu bahagia ya bisa nipu2 orang gitu...

Buat agan2 semua..jangan percaya ama ni orang

ID : juragan jam666
PIN : 30c58f97
YM : juraganjam666


gua korban nya...emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
wew...!

ditunggu episode selanjutnya...
wah parah,,, emoticon-Ngacir

hati-hati gan

woy....cukup gw aja yg lu tipu...
ga' usah yg lain dah...
Hidup lu bahagia ya bisa nipu2 orang gitu...

Buat agan2 semua..jangan percaya ama ni orang

ID : juragan jam666
PIN : 30c58f97
YM : juraganjam666
FB : http://www.facebook.com/jwillyan.evander


gua korban nya...emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

Buat agan willy atau siapapun panggilan ente a.k.a. juraganjam666 .
Ane saran aja ya, lo punya anak masih kecil, apa lo biasa aja ngasih anak lo makan dari hasil ginian?

Ane mah kasihan jadinya gan. Abis nyari FB lu, pas ketemu & liat foto anak ma istri lo, dalam hati gw cuma bilang y udah lah gpp, gw ikhlas gan.

Hanya saja jangan lo bikin ini ke orang lain lagi. Mending udahan dah.

Usaha yang jujur aja gan.
Gua doa'in lu sekeluarga bahagia dah.

emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ganmanganx
woy....cukup gw aja yg lu tipu...
ga' usah yg lain dah...
Hidup lu bahagia ya bisa nipu2 orang gitu...

Buat agan2 semua..jangan percaya ama ni orang

ID : juragan jam666
PIN : 30c58f97
YM : juraganjam666
FB : http://www.facebook.com/jwillyan.evander


gua korban nya...emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

Buat agan willy atau siapapun panggilan ente a.k.a. juraganjam666 .
Ane saran aja ya, lo punya anak masih kecil, apa lo biasa aja ngasih anak lo makan dari hasil ginian?

Ane mah kasihan jadinya gan. Abis nyari FB lu, pas ketemu & liat foto anak ma istri lo, dalam hati gw cuma bilang y udah lah gpp, gw ikhlas gan.

Hanya saja jangan lo bikin ini ke orang lain lagi. Mending udahan dah.

Usaha yang jujur aja gan.
Gua doa'in lu sekeluarga bahagia dah.

emoticon-Smilie


thx gan.. atas peringatannya, semoga tak ada kaskuser lain yg ketipu.
dan untuk agan2 yg lain di fjb bisa saling mengingatkan bila menghadapi penipu2 di fjb
Quote:Original Posted By ganmanganx
woy....cukup gw aja yg lu tipu...
ga' usah yg lain dah...
Hidup lu bahagia ya bisa nipu2 orang gitu...

Buat agan2 semua..jangan percaya ama ni orang

ID : juragan jam666
PIN : 30c58f97
YM : juraganjam666
FB : http://www.facebook.com/jwillyan.evander


gua korban nya...emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

Buat agan willy atau siapapun panggilan ente a.k.a. juraganjam666 .
Ane saran aja ya, lo punya anak masih kecil, apa lo biasa aja ngasih anak lo makan dari hasil ginian?

Ane mah kasihan jadinya gan. Abis nyari FB lu, pas ketemu & liat foto anak ma istri lo, dalam hati gw cuma bilang y udah lah gpp, gw ikhlas gan.

Hanya saja jangan lo bikin ini ke orang lain lagi. Mending udahan dah.

Usaha yang jujur aja gan.
Gua doa'in lu sekeluarga bahagia dah.

emoticon-Smilie


FIuhh.. thanks gan peringatannya... udah feeling nih gue kl ga bener. Nawarin jam, diminta pic nya ga dikirim2, di PM juga ga dibales2.
ketika seorang penipu di kasih belas kasihan di bakal menipu lagi. tanpa memberi efek jera.
http://www.kaskus.co.id/post/5091584...6ea19a59000127

maaf klo mau jatohin reputasi ane mikir dulu gan...

maaf nie agan"..

klo ane tipu coba donk buktinya...??
agan beli jam apa...???
biar ane tau dan nama agan siapa...??

biar ane buktiin klo bukti pengiriman agan ada sama ane..???
klo mau jatohin reputasi itu pake otak jgan...

namanya rezeki udah ada yg atur ko..
Quote:Original Posted By juraganjam666
maaf nie agan"..

klo ane tipu coba donk buktinya...??
agan beli jam apa...???
biar ane tau dan nama agan siapa...??

biar ane buktiin klo bukti pengiriman agan ada sama ane..???
klo mau jatohin reputasi itu pake otak jgan...

namanya rezeki udah ada yg atur ko..


sialan lo...dikasih hati malah menjadi-jadi lo..
gw peringatin lo aja..biar ga' nipu orang lagi...
klo lu emang ga' nipu...accept lagi tu invite BBM gw...
berani ga' lo...???

http://www.kaskus.co.id/post/5091584...6ea19a59000127
Quote:Original Posted By juraganjam666
maaf nie agan"..

klo ane tipu coba donk buktinya...??
agan beli jam apa...???
biar ane tau dan nama agan siapa...??

biar ane buktiin klo bukti pengiriman agan ada sama ane..???
klo mau jatohin reputasi itu pake otak jgan...

namanya rezeki udah ada yg atur ko..


mending ktmu aja yu gan sma regional bogor....
kasih liat ke ane bukti ente pengiriman.. dan ente kirim ekspedisi apa kita cek... lebih enak dibicarakan scara musyawarah.. klau ente emang tidak nipu knp takut.. ane siap ko jadi penengah...

ente kan dah pnya bini sma anak. masa anak ente dikasih makan duit haram seh... ane aja sebagai bapak jga Nauzubila min zalik kasih makan anak hasil dari uang ga bener...


Sorry bukan ikut campur... klau masalah penipuan seperti ini ane paling demen ikut campur.. emoticon-Ngakak .


NB : Jika Anda memang benar. kenapa harus takut.. kecuali jika anda salah.
yang terpenting ... selesaikan masalah secara musyawarah.. Tergantung Niat Baik ente...
hai penipu,, alay lg emoticon-Ngakak
wah, yang merasa salah segera tobat n insyaf aja ya,
ntar keburu koid, :-)
emoticon-Mad (S)