alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017027568/bentrokan-mahasiswa--tewas
Sedih 
Bentrokan Mahasiswa , Tewas
Bentrokan Mahasiswa Asal Papua, Seorang Tewas



Bentrokan mahasiswa asal Papua di Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Cilaki, Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/10), mengakibatkan seorang tewas dan seorang lainnya terluka.

Saksi mata, Edi, mengatakan, tidak diketahui pasti apa penyebab bentrokan mahasiswa asal Papua. Edi hanya melihat korban, Yusuf Badi, yang telah ditusuk mengejar pelaku sebelum akhirnya tewas tak jauh dari asrama.

Kericuhan kembali terjadi saat polisi membawa jenazah korban ke asrama. Para mahasiswa yang sebelumnya tenang, langsung mengusir polisi menjauh dari lingkungan asrama. Para mahasiswa juga melampiaskan emosinya dengan memecahkan sejumlah kaca pintu serta jendela asrama. Untuk menghindari bentrokan mahasiswa asal Papua, aparat pun mengalah mundur.

Polisi telah mengamankan seorang yang diduga pelaku penusukan ke Mapolrestabes Bandung. Menurut Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dani Kustoni, pihaknya tengah menyelidiki pemicu bentrokan mahasiswa asal Papua. Dani juga masih enggan menjelaskan kronologis pasti kepada awak media.

Hingga berita ini disusun, jenazah korban masih berada di asrama. Pihak keluarga belum bersedia jenazah diautopsi. Untuk menghindari keributan susulan, puluhan anggota Dalmas, dan polisi berpakaian preman tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi. (APY/FRD)

http://news.liputan6.com/read/445835...-seorang-tewas


Komen :
kuliah sekarang bawa pisau
apa
bawa buku. ???
perlunya ketegasan sebagai aparat keamanan, pelaku kriminal berbeda meski memakai atribut apapun, perbuatannya tetap kriminal dan harus di tindak tegas.
Generasi muda mati konyol...., seharusnya mahasiswa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat....
setelah trend gangnam style, kumis dan kotak2, model mabok, sekarang lg trend tawuran emoticon-Cape d... (S)
dimana2 koq sering tawuran, makin ga kondusif keamanan dilingkungan sekitar emoticon-Berduka (S)

katanya mahasiswa, tapi koq masih mendahulukan emosi dibanding akal sehat emoticon-Berduka (S)
Kadang jadi hopeless ama ni republik kalo liat berita-berita yang ada...
wuih bentrokan mahasiswa di mana"
lagi musim ni kayanya bentrok & tawuran pelajar & mahasiswa.. emoticon-Cool
kaum terpelajar sih ya.. emoticon-Cool


Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.

Komen :
kuliah sekarang bawa pisau
apa
bawa buku. ???


bawa ipad bray.. emoticon-Cool
jauh2 & mahal2 dikuliahin ke bandung malah begini ujungnya....emoticon-Nohope
emang dasar sifat alaminya yang macam makhluk rimba,begitu deh jadinya kalo dibawa ke peradaban emoticon-Big Grin
ni komunitas ga di jogja ga di bandung kerjaannya rusuh...bikin ga tentram warga pribumi saja emoticon-Bata (S)
kronologis belom jlas
ini berantem antar sesama mahasiswa papua atau gimana?
apa sebab?
ko polisi malah bawa jenazah ke asrama?
super sekali.

mahasiswa bentrok, otot maju dulu urusan otak belakang.

TOP dah, lanjutkan budaya konflik dan negara rusak dari dalam karena sikap yang kurang bisa dicontoh.
Biasa saja, tanda laki-laki itu..
Quote:Original Posted By SognBeg
bawa pisau bang, gw suka koleksi2 pisau

buku? SD kali, jaman notebook sekarang bang, meski nyicil

nope, mahasiwa, polisi
apalagi jurnalis TNI dilawan emoticon-Ngakak (S)


Ente kenapa gan ? emang ada hubunganya pisau sama jurnalis,polisi,TNI ? emoticon-Gila
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Biasa saja, tanda laki-laki itu..


Tapi Mati,, hayo?? emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
yang merasa mahasiswa / siapa aja yg suka kritik dan koment GJ ttg Negeri ini harap baca.. (berlaku umum)

http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=4305121
kemarin2 ada yang dikost an bunuh cewe gara2 mau minjem malah di ejek. ini apa lagi ya?
aduhhh, ini mau kuliah apa mau berantem sih mas? emoticon-Cape d... (S)
kenapa harus bentrok emoticon-Cape d... (S)
harusnya damai emoticon-Malu (S)
Nggak usah jadi mahasiswa, mending ikut latihan beladiri.

Siapa tahu jadi juara Olimpiade atau jadi aktor macam John van Damme.