alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
operasi di tahun 1920an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017027225/operasi-di-tahun-1920an

operasi di tahun 1920an

Spoiler for kronologi:



nah begitulah kronologisnya emoticon-Add Friend (S)


Spoiler for hiyaa:







tamat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
itu dagingnya sendiri atau daging tambahan ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


dagingnya sendiri lah emoticon-Blue Guy Bata (S)
klo dagingnya orang lain kan gak bisa emoticon-Bata (S)
Quote:


aku kan gk ngerti ilmu begituan oom emoticon-Mewek
keren taon segitu hasil operasinya lumayan bagus...
cepet sembuh ya tS
Quote:


heran marah-marah mulu deh kamu emoticon-Genit
mukanya kek yang namanya enjel nih emoticon-Takut (S)
untuk ukuran jadul udah termasuk bagus hasilnya...











____emoticon-Ngacir
sempet-sempetnya eksis
itu kena tumor yah ?? serem amat mirip alien emoticon-Takut
sayang akhirnya pasiennya meninggal emoticon-Berduka (S)
Itu pasti yg d oprasi TS y?selamet y oprasinya berhasil emoticon-Smilie
Quote:


itu bukan saia emoticon-Blue Guy Bata (S)

Quote:


mata lu rabun yah??? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:



itu bukan TS emoticon-Blue Guy Bata (S)

heran deh emoticon-Frown
wih jadi ganteng emoticon-Matabelo
itu cacat atau kena peluru,maklum tahun segitu kan perang terus emoticon-Big Grin
Teh eS nyah jadul banget yah ? emoticon-Amazed
itu nggak ada rahangnya ya? pasti kena peluru nyasar.
yeah oldskool emoticon-Matabelo
mimin emoticon-Matabelo
kok di tempad saya gambarnya itam putih ya emoticon-Bingung (S)
dokter jaman dlu uda jago ya gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di