Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017027132/11113-anak-setan
Ngakak 1+1+1+1=3= anak setan
Maaf klo udh banyak yg pernah baca...
Sebuah cerita ϑî daerah perbatasan jabar dan jateng.....
ada sebuah keluarga yang dehidrasi..
si ayah kepala rumah tangga menyuruh seorang anaknya..
si Ujang untk membeli sprite di wrung pak parjo dkt rmh nye..

ayah :
Ujang.....tolong belikan sprite untuk mama mu, ayah, adikmu, dan buat kamu jg..semuanya jd berapa jumlah nya jang.... ?

Ujang : 3 yaah !!!

ayah :
kepala otak mu tuh bodoh banget jang...
gini jang, kamu kan beli sprite untuk mama mu, adikmu, ayah, dan buat kamu juga..coba hitung berape jd jumlah nya...?

UJang : 3 yaah !!

emosi lah si ayah, hingga di pukul nya si ujang smpe nangis2x.

ayah : kelewatan bodoh nya kau jang,...percuma ayah sekolahkan kamu selama ini...skrng coba kamu sebut satu persatu untuk siapa aja sprite nya?

ujang : untuk ayah, mama, adik, dan untuk aku.. ( smbil menangis.', hiks,;'.,)

ayah : jd brp jumlah semua Sprite nya ?

ujang : 3 yaaaah ....!!!!

ayah : Astaghfirullah hal adzim bisa Stroke ayah gara2 kebodohan mu jang... kenapa sih dari tadi jawaban mu 3 terus jang??

ujang : karena aq mau nya Fanta yahhh... !!! (hiks...sambil menangis dengan pilu)

AYAH : Kenapa gak bilang dari tadi setannnnnnnn!!!

Wk̮ "̮ wk̮̮."̮"̮ wk̮̮.."̮ wk̮ ini yang bodoh anak atau bapak nya yah... wuakakakak


betul
hihihihihi

Thumbs up wew

Quote:Original Posted By 16cs


betul
hihihihihi


apa nya yang betul gan??? wuakakak pischhhh
btw makasih dh mampir gan... maklum newby...
cuman beda judul lanjutkan gan





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan


kocak nih..bokapnya sama aja koplaknya..ga sabaran
sumpah ngakak ane gan..
dasar ujang koplak.
jang.... jang.... kenapa ga minta coca cola.... campur limun
dua duanya salah
repost gan... ckckckck...








Quote:
Kalo agan'' berminat...visit thread joke ane
Preman bertatto : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=17020537
si ujang pengennya fanta
wkwkwk, boleh juga..
ternyta ingin fanta dia..
wkwkwkwk anaknya oon..
anak setres bapak geblek itu wkwkwk
SETREEEEEEESSSS ga bokapnya ga anaknya
bapak sama anak sama sama koplak..
si ujang maunya fanta

bapakny ud terlanjur ngamuk2..
huhuhuhuu
hehehe..
pisang goreng lah

×