alexa-tracking

[ASK] Laptop seirng muncul "Windows Explorer Has Stopped Working"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017027061/ask-laptop-seirng-muncul-quotwindows-explorer-has-stopped-workingquot
[ASK] Laptop seirng muncul "Windows Explorer Has Stopped Working"
Laptop ane sering muncul "Windows Explorer Has Stopped Working"
Spoiler for Error:

napa ya .... ??? emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
Tolong kasih solusi nya gan ....
ane pk crhome gan, kalo pk explore sk banyak trouble. emoticon-Blue Guy Peace
mending inul aja gan.
Quote:


coba di install ulang saja mas bro....punya ane sering gitu ane inul..tapi tetep gitu akhirnya ane format ulang hdd ane emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak agan ini ,, yg TS maksud bkn INTERNET EXPLORER gan emoticon-Ngakak
tapi windows exploreremoticon-Cape d... (S)
Quote:


tu solusi terakhir gan ,,,,
klo gk inul ,,, da solusi laen gk gan ....
Quote:


selain inul da solusi laen gak gan .....???

Thumbs up 
crash

Laptop ane juga kadang begitu bos. Biasanya kalo crash, win explorer nya langsung force stop kaya gtu. Paling sering waktu colokin FDD ke USB. Lama bacanya, langsung deh muncul notifikasi itu.
Yah...tinggal diClose trus buka lagi explorernya. Ga masalah.

Ga perlu inul.

Tapi kalo ngerasa ga nyaman, ya mau g mau harus inul.

Klo smpe format HDD kayaX ga perlu sejauh itu deh...

Semoga membantu.

nb: ane juga lagi ada masalah. Ada yg bisa bantu ga...
cek diSini ya http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post765113908
kalo menurut ane karena belum diupdate aja nih gan
coba update dulu win nya, biasanya cara ini berhasil
good luck emoticon-Smilie
coba registrya dibersihin masbro pake ccleaner.
kalo masih belom bisa coba sistem computernya di scan pake Tuneup Uttilities
nanti bakalan ketauan problem nya ada dimana pake Tuneup Uttilities, mantap ...
Quote:


Mungkin terinfeksi Virus yang menginfeksi .exe misal : sality