alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
tersangkut mesin giling padi part II
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017026643/tersangkut-mesin-giling-padi-part-ii

tersangkut mesin giling padi part II

Quote:



Spoiler for update:









sekian emoticon-Genit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wah mesin padi ya juragan emoticon-Recommended Seller
Quote:


komen macam apa ini emoticon-Blue Guy Bata (S)
komen kok begini mulu dr td emoticon-Bata (S)
Quote:


kenapa aku selalu salah dimatamu oh enjelina emoticon-Mewek
i'm sorry i cant sleep to night,please dont leave me again enjelina emoticon-Mewek
kakinya masuk ke heller padi emoticon-Takut (S)
sampe bolong gitu emoticon-Takut (S)
semoga tetap dapat beraktivitas dengan baik setelah kakinya diamputasi emoticon-Berduka (S)









harus komen yang bermutu
ntar TS nya marah-marah emoticon-Ngacir
oww ya Allah
salah sasaran ntu bukan padi kan njel emoticon-Berduka (S)
heran deh kok gak ada yg bilang repost sih?? emoticon-Amazed
gua kira itu nginjek paku bumi emoticon-Bingung (S)
dejavu emoticon-Embarrassment...
lagi mau bikin kornet kaki yah gan?! emoticon-Bingung (S)
padinya mirip uget emoticon-Takut
waaataauuu.... wataauuuww... wataaauuuwwwww.... emoticon-Shutup
Udh ad belatung gtu gan. Enak pake keju tuh belatungnua
Quote:


nah ini dia emoticon-Ngakak

vvv
vv
v

Quote:


emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Ngakak
kaya uget uget ya emoticon-Genit:
Quote:


=

kaing ... kaing ... kaing ... emoticon-Shutup
ediannnn...dapet aja eente gan...

itu telapak kaki udah gk bisa dipake lagi kayanya....







hiiii.....ada padi di daging
Diubah oleh wanaraseta
nanem padi kok dikaki emoticon-Ngakak
emoticon-Najis mengerikan sekali emoticon-Najis

Quote:


Quote:


ini om2 berdua ini lagi ngomong opo toh emoticon-Bingung (S)
wow sampe ada uget2nya gan
tak kira itu uget2 taunya berasemoticon-Kiss
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di