Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017026548/mengenang-sang-terminator
Mengenang sang Terminator
Berita Duka menghentak para penggemar film Holiwood hari ini,
Pemeran utama dalam film TERMINATOR, Arnold Schwarzenegger meninggal dunia akibat kecelakaan saat bermain ski.
Saat sedang berski ria, beberapa saksi mata menyaksikan Arnold Schwarzenegger kehilangan kendali dan menabrak pohon dengan kecepatan tinggi. Arnold lalu dievakuasi melalui udara oleh tim patroli di area ski ke sebuah rumah sakit lokal. Mereka meyakini bahwa sang aktor meninggal di tempat akibat kecelakaan itu. Arnold masih mengenakan helm ketika kecelakaan terjadi sementara obat-obatan dan alkohol tidak ditemukan saat ia tewas.
Beberapa sumber terpercaya mengatakan Arnold sempat berpesan kepada para penggemarnya di seluruh dunia,,
Isi pesannya adalah...
Quote:"I'll be back!!!"
eaaaaaaaa garing..
apaan nih gangerti
nyengir doang gan
gak ngerti gan
lur
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kocak nih,cocok bgt slogannya...
kagak ngarti ane gan,

Mengenang sang Terminator
eeeaaaaaaaaahhhhhhhhhhh nyengir dah
Innalilahi.
baru tau ane gan
jgn sembarangan ah,,,arnold msh hdp sehat seger buger kok,.,
apaan nih ?
what the kamsud gan????
Wkwkwkwk... kocak gan Bikin ane
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
×