alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017026548/mengenang-sang-terminator
Mengenang sang Terminator
Berita Duka menghentak para penggemar film Holiwood hari ini,
Pemeran utama dalam film TERMINATOR, Arnold Schwarzenegger meninggal dunia akibat kecelakaan saat bermain ski.
Saat sedang berski ria, beberapa saksi mata menyaksikan Arnold Schwarzenegger kehilangan kendali dan menabrak pohon dengan kecepatan tinggi. Arnold lalu dievakuasi melalui udara oleh tim patroli di area ski ke sebuah rumah sakit lokal. Mereka meyakini bahwa sang aktor meninggal di tempat akibat kecelakaan itu. Arnold masih mengenakan helm ketika kecelakaan terjadi sementara obat-obatan dan alkohol tidak ditemukan saat ia tewas.
Beberapa sumber terpercaya mengatakan Arnold sempat berpesan kepada para penggemarnya di seluruh dunia,,
Isi pesannya adalah...
Quote:"I'll be back!!!"
eaaaaaaaa garing..
apaan nih gangerti emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyengir doang gan emoticon-Big Grin
gak ngerti gan emoticon-Bingung
emoticon-Bingung emoticon-Bingung lur
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...kocak nih,cocok bgt slogannya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak ngarti ane gan,
emoticon-Cool

Mengenang sang Terminator
eeeaaaaaaaaahhhhhhhhhhh nyengir dah emoticon-Big Grin
Innalilahi.
baru tau ane gan emoticon-Turut Berduka
jgn sembarangan ah,,,arnold msh hdp sehat seger buger kok,.,
apaan nih ? emoticon-Ngakak (S)
what the kamsud gan????
emoticon-Bingung
Wkwkwkwk... kocak gan Bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak