alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017026316/ngeri-ngeri-konyol-rebutan-janda-imam-tewas-ditusuk-dedy
Ngakak 
[Ngeri-Ngeri Konyol] Rebutan Janda, Imam Tewas Ditusuk Dedy
Jumat, 19/10/2012 17:44 WIB
Rebutan Janda, Imam Tewas Ditusuk Dedy
Angling Adhitya Purbaya - detikNews

[Ngeri-Ngeri Konyol] Rebutan Janda, Imam Tewas Ditusuk Dedy
Illustrasi

Semarang Imam dibakar cemburu saat melihat mantan kekasihnya, Sri Ningsih (50), sedang membeli makanan di warung bersama Dedy di kawasan Semarang Selatan, Jawa Tengah. Imam memukul Dedy dengan balok kayu. Dedy lalu membalas dengan menusuk Imam hingga tewas.

Insiden berdarah itu terjadi di depan Kecamatan Semarang Selatan, Jawa Tengah, Jumat (19/10/2012).

Saksi mata, Mitun (62) menceritakan penusukan berawal saat Sri bersama putranya Tegar (14), serta Dedy membeli makanan di warung.

Tiba-tiba Imam memukul kepala Dedy menggunakan balok kayu dengan keras hingga menyebabkan pendarahan. Tidak terima perlakukan Imam, Dedy lalu membalas dengan pukulan sehingga terjadilah perkelahian sengit.

Keduanya juga sempat kejar-kejaran di jalan yang ramai dengan anak sekolah. Lokasi tersebut kebetulan berdekatan dengan SMPN 37 Semarang. "Adu pukul terus kejar-kejaran di tengah jalan," kata Mitun.

Dedy akhirnya bisa menangkap Imam. Ia gelap mata lalu menusuk Imam berkali-kali dengan pisau yang diselipkannya di pinggang. "Panik, semua teriak histeris tapi tidak ada yang berani menolong," ujar Mitun.

Imam bersimbah darah dan mengalami luka di bagian dada, pinggang, dan kaki. Emosi Dedy masih membara meskipun melihat rivalnya sudah tidak berdaya. Beberapa warga sempat berusaha melerai mereka. Dedy dan Sri Ningsih yang diketahui janda beranak 3 itu akhirnya tancap gas meninggalkan lokasi dengan menggunakan motor.

Warga langsung membawa Imam ke RS Bhayangkara. Namun, Imam akhirnya menghembuskan nafas terakhir karena pendarahan yang hebat.

Aparat kepolisian menyelidiki kasus ini. Selang 1 jam kemudian, Dedy dibekuk saat sedang berobat di RS Roemani.

Kapolsek Semarang Selatan, AKP Bayu Suseno SIK, menduga peristiwa tersebut dipicu oleh rasa cemburu Imam yang melihat mantan pacarnya, Sri Ningsih, sudah memiliki kekasih lain, Dedy.

"Masih melakukan penyelidikan. Sudah empat saksi diperiksa dan saat ini kami masih mencari barang bukti yang dibuang oleh pelaku," kata Bayu.


(alg/aan)


[url]http://news.detik..com/read/2012/10/19/174424/2067447/10/rebutan-janda-imam-tewas-ditusuk-dedy[/url]



Bener2 Konyol nih kejadian... emoticon-Ngacir
Maksudnya ,

Bener bener Khoontol kejadiannya.

Ya Max .... emoticon-Amazed
TKPnya udah deket sama kuburan itu om tol.. harusnya bacok2 annya di kuburan sekalian jadi yang kalah langsung ditimbun


betewe ilustrasinya janda umur 50 taun masih seger kayak gitu pantesann imam ga rela... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By Khoontol
Maksudnya ,

Bener bener Khoontol kejadiannya.

Ya Max .... emoticon-Amazed



Maksunya Mati Konyol oom... Kalo Mati Khoontol lebih menderita lagi... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By black_
TKPnya udah deket sama kuburan itu om tol.. harusnya bacok2 annya di kuburan sekalian jadi yang kalah langsung ditimbun


betewe ilustrasinya janda umur 50 taun masih seger kayak gitu pantesann imam ga rela... emoticon-Hammer


Black ,
Black tetangganya ya black.

Kok tau lokalisasinya .............. , Black. emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Maksunya Mati Konyol oom... Kalo Mati Khoontol lebih menderita lagi... emoticon-Ngakak (S)


Hahahaha ..... emoticon-Ngakak (S)

Amit amit OraLucu itu Max. emoticon-Stick Out Tongue



[Ngeri-Ngeri Konyol] Rebutan Janda, Imam Tewas Ditusuk Dedy

Wooouoww ..... emoticon-Belo

Masih lembab apa sudah kering itu ya Max. emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw

Maksunya Mati Konyol oom... Kalo Mati Khoontol lebih menderita lagi... emoticon-Ngakak (S)


kalo Mati Khoontol jadi kasim masih bisa

emoticon-Ngakak
asyem! emoticon-Big Grin
ini sih berita manula,
jandanya 50 tahun
saksinya 62 tahun
gak tahu tuh, pelaku ma korban umur berapa?

udah pada tua masih gegeran ajah nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Private.Indo
kalo Mati Khoontol jadi kasim masih bisa

emoticon-Ngakak


Lebih baik mati oom... emoticon-Ngakak (S)




Quote:Original Posted By sanobayu
asyem! emoticon-Big Grin
ini sih berita manula,
jandanya 50 tahun
saksinya 62 tahun
gak tahu tuh, pelaku ma korban umur berapa?

udah pada tua masih gegeran ajah nih emoticon-Cape d... (S)


Makanya nama Pongasi ndak Muncul... yang muncul nama si Mbah 0ra...di #5 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Lebih baik mati oom... emoticon-Ngakak (S)






Makanya nama Pongasi ndak Muncul... yang muncul nama si Mbah 0ra...di #5 emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) makanya kemarin mbah 0ra mau pamit beberapa hari
ternyata untuk nyelesein kasus ini toh.... baru ngeh ane emoticon-Amazed
Quote:Semarang Imam dibakar cemburu saat melihat mantan kekasihnya, Sri Ningsih (50),

gile nih si imam, onderdil rongsokan masih aja dibela mati2an
benar2 GELAP MATA

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipput
gile nih si imam, onderdil rongsokan masih aja dibela mati2an
benar2 GELAP MATA

emoticon-Big Grin



Woouoo ... ada JurAgan " Ipput ". emoticon-Belo

JurAgan " Ipput " sukak juga ya sama Kelamin Bekas. emoticon-Malu (S)





Salim ya puuh , saliiim. emoticon-shakehand

Jangan di bata ya puuuhh,
Kan Khoontol sudah salim
. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ipput
gile nih si imam, onderdil rongsokan masih aja dibela mati2an
benar2 GELAP MATA

emoticon-Big Grin


hhaa, bener.

terlalu dah tu alm imam.

dah expired gitu masih di cemburuin juga.


Quote:oii bang kimax,
ilustrasinya kurang hot tuh. emoticon-Stick Out Tongue
Janda tak dapat, mati di dapat, penjara kau dapat
Quote:Original Posted By Khoontol
Black ,
Black tetangganya ya black.

Kok tau lokalisasinya .............. , Black. emoticon-Amazed




Hahahaha ..... emoticon-Ngakak (S)

Amit amit OraLucu itu Max. emoticon-Stick Out Tongue



[Ngeri-Ngeri Konyol] Rebutan Janda, Imam Tewas Ditusuk Dedy

Wooouoww ..... emoticon-Belo

Masih lembab apa sudah kering itu ya Max. emoticon-Genit:


ngga om tol dulu ane sekolah deket situ...emoticon-Malu