alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017026110/teroris-dan-dpr
Teroris dan DPR
sorry emoticon-Repost
cuman pengen berbagi gan
Waktu saya lagi kejebak macet di Semanggi, tiba2 ada orang yang ngetok2 jendela mobil.

Saya tanya: "ada apa Mas?.."

Orang itu bilang : "ada kelompok teroris yg menyandera hampir seluruh anggota DPR. Mereka minta tebusan 100Milyar, kalau tdk anggota dewan akan disiram bensin dan dibakar idup2. Kita lg keliling cari sumbangan utk bantu."

Saya tanya lagi : "Orang-orang rata-rata nyumbang brapa?..."
Spoiler for jawaban:
emoticon-Shutup (S)emoticon-fuck2emoticon-televisi:emoticon-medicineemoticon-Confused:emoticon-Paw
asfasdfasdf > mantra gagal pertamax

wkwkwk nyumbang 1 liter bensin untuk bakar anggota DPR emoticon-Ngakak
HAHAHA... ide cemerlang! ane nyumbang koreknya dah gan... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ane ikut bakar dach... bumbunya pake paan? emoticon-Ngakak
nih ane ksi 2 liter gan, bonus emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kayanya ntar ada yang nyumbang pom bensin tu gan...!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaha ane nyumbang juga dong emoticon-Big Grin
ane nyumbang koin aja gan
50sen hahaha
jiakakak 1 liter bensin emoticon-Ngakak
Hahaha.. lumayan lah gan.. emoticon-Big Grin
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan emoticon-Angkat Beer
jangan lupa minta sumbangan korek api emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banget deh ane...
lanjutkan ya post jokes nya






Original posted by : Sanguines
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk

cukup dah

emoticon-Ngakak
kalo ane nyumbang ketawa aje deh
emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
wakwakwak gokil gan nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
gila jokes ente koplak siaga satu gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset rakyat pada setuju emoticon-Ngakak