Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017026110/teroris-dan-dpr
Teroris dan DPR
sorry
cuman pengen berbagi gan
Waktu saya lagi kejebak macet di Semanggi, tiba2 ada orang yang ngetok2 jendela mobil.

Saya tanya: "ada apa Mas?.."

Orang itu bilang : "ada kelompok teroris yg menyandera hampir seluruh anggota DPR. Mereka minta tebusan 100Milyar, kalau tdk anggota dewan akan disiram bensin dan dibakar idup2. Kita lg keliling cari sumbangan utk bantu."

Saya tanya lagi : "Orang-orang rata-rata nyumbang brapa?..."
Spoiler for jawaban:
::
asfasdfasdf > mantra gagal pertamax

wkwkwk nyumbang 1 liter bensin untuk bakar anggota DPR
HAHAHA... ide cemerlang! ane nyumbang koreknya dah gan...
ane ikut bakar dach... bumbunya pake paan?
nih ane ksi 2 liter gan, bonus


kayanya ntar ada yang nyumbang pom bensin tu gan...!!!

Hahaha ane nyumbang juga dong
ane nyumbang koin aja gan
50sen hahaha
jiakakak 1 liter bensin
Hahaha.. lumayan lah gan..
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan
jangan lupa minta sumbangan korek api
banget deh ane...
lanjutkan ya post jokes nya






Original posted by : Sanguines

wkwkwkwkwk

cukup dah

kalo ane nyumbang ketawa aje deh
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
wakwakwak gokil gan nice jokes gan
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
buset rakyat pada setuju
×