alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
SIM, STNK, Bodoh Dan Gara-Gara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017025672/sim-stnk-bodoh-dan-gara-gara

deleted

deleted deleted deleted deleted deleted
Diubah oleh GR1138769
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
wkwkwkwwk masi lucu gan.... tapi uda sering denger yg serupa
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: semoga menghibur...
menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) ama emoticon-Rate 5 Star
menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

pertamax ngak dapat ts

Quote:


yah, pertamax direbut ente, jatah ts cuma keduax....
Lumayan gan Jokesna tapi belum ada yang nemuin nih yang sampe bikin petur mules..




Nice Shot.. Keep Posting lah
Lmyanlah gan joke ente bkn ane nyengir mlm2 emoticon-Big Grin
polisi lagi geblek eh ketmu warga sipil gila
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

SIM, STNK, Bodoh Dan Gara-GaraSIM, STNK, Bodoh Dan Gara-GaraSIM, STNK, Bodoh Dan Gara-Gara
lumayaaannn, ngakakkk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan dah yg ini termasuk kocak dahemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
hahah koplak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak abis ceritanya gan koplak

bantu emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak (S)
lumayan menghibur gan..emoticon-Ngakak (S)
KOPLAK
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak tenan ki emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Geblek tuh orgemoticon-Ngakak
wakakak alsi lucu bener dah sie agan nie emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di