Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017025446/fakta-guru-pemales
Fakta guru pemales
Okeh, ini fakta tntg guru pemales yg gua dapet slama skul (cukup tau aja)

1. Guru yg pemales itu dateng langsung ngeloyor ke kelas ga tengok kanan-kiri lalu ngasih tugas (yg materinya blm dijelasin), abis itu ngacir entah kemana -_-
Guru: Yak, kerjakan halaman 56-61 dengan jawaban lengkap!
Murid: Lah bapak kan blm jelasin -_-
Guru: Udah pokoknya baca aja buku! *ngacir ke dapur cari makanan*
2. Guru yang pemales itu kalo ngajar pasti diselingi bukan dgn candaan, tp tidur nyenyak (baca: TIDUR! *What the...?*)
Gua: Pak, ini bacanya yang tentang apa aja?
Guru: Pokoknya baca aja semua, saya mau tidur dulu, capek abis ngoreksi ulangan semalem suntuk
Gua: GRRR...!!!
3. Guru yang pemales itu kadang suka nyetel musik gaje. Pernah guru gua tau tau nyetel mp3 keras2 n lagunya YEN ING TAWANG! Alamak, padahal lagi pelajaran bahasa!!
4. Guru yang pemales itu ga peduli sama kelas yg ancur. Pernah kejadian di kelas gua (lagi praktek komputer) komputernya konslet dan terminalnya kebelah 2 (!). Gurunya cuma ngomong, "oh yaudah". Baaah

Ada lagi fakta guru pemalas yg lain?
wkwkwkwkw
mo nambahin dikit
Guru pemalas kalo "gaji" nya kecil
ada gan, kl dikelas njelasin materi yang nggak jelas sambil ngabisin sebungkus rokok mpe kelas kayak kebakaran kl diliat dari luar
Guru pmlas yg pst jrang ngajar gan
tapi guru pemalas ada asyiknya juga gan kita bisa kerja tugas yang lain yang mau dikumpul hari itu juga
tapi sepakat gan emang tingkah lakunya kebanyakan yang kaya gitu
Undergroundoz: mksdny gaji paan nih gan?
liquid89: itu kebiasaan guru agama gua
gurunya geje
Quote:Original Posted By cubank069
tapi guru pemalas ada asyiknya juga gan kita bisa kerja tugas yang lain yang mau dikumpul hari itu juga
tapi sepakat gan emang tingkah lakunya kebanyakan yang kaya gitu


wah pengalaman pribadi ya gan ?
kaskus.medan: Yomaaannn... tau aja... emng lu jg ngalamin?
sekarang guru pada pake sertifikasi mudah mudahan ngga males lagi,, kesejahteraan mereka sekarang meningkat,,, tapi kalo masih ada yg kaya gitu lebih baik ditunjau ulang,,,


koplak tuh guru yang begitu
wakakak koplak banget tuh guru
yang jelas, guru pemales itu hobinya magabut gan
guru ane cwo panjang gan kukunya..
kliatan pemalasnya tu gx pernah nyuci
bener bene rkocak dah nie ts lawakanya
Pengalaman ya?
parah nih
joke ente sadis banget tuh
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan

jadi pelawak aja ente gan
jokes ente asli koplak bener