alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017025275/novie-amelia-bebas-dari-ancaman-penjara
Novie amelia BEBAS dari ancaman penjara
Masih ingatkan kita akan sosok model cantik yang menjadi pelaku tabrakan di taman sari jakarta barat beberapa hari lalu, sosok model cantik itu bernama novie amelia yang sempat membuat heboh warga jakarta karena aksinya yang mengemudikan mobil secara ugal - ugalan hingga menabrak 7 orang dan parahnya lagi novie amelia melakukan aksinya dalam keadaan mabuk dan berada dalam pengaruh ekstasi. berikut ini adalah update terbaru foto - foto terkait novie amelia beberapa saat setelah dia ditangkap aparat kepolisian. selamat menyimak.

Novie amelia BEBAS dari ancaman penjara

Novie amelia BEBAS dari ancaman penjara

Novie amelia BEBAS dari ancaman penjara

Novie amelia BEBAS dari ancaman penjara

Novie amelia BEBAS dari ancaman penjara

untuk mendownload foto2 novie amelia lainnya silahkan kunjungi : http://adf.ly/DpwEq
Thanks Gan photonya... Kalau cewek cakep kita kasihan dan jadi iba, kemudian kita maafkan. Tapi kalo cewek gembrot rasanya kita pengen kempesin aja tuh orang. Ternyata hukum kita masih mandang bulu ya...
Lho ... koq bisa bebas ? Aneh sekali kasus ini. Jadi tambah gak ngerti deh. emoticon-Nohope
TS koplak, salah tuh judulnya, mestinya judulnya "Kumpulan Foto-foto Seksi Novi Amelia"
Quote:Original Posted By rizalyans
Thanks Gan photonya... Kalau cewek cakep kita kasihan dan jadi iba, kemudian kita maafkan. Tapi kalo cewek gembrot rasanya kita pengen kempesin aja tuh orang. Ternyata hukum kita masih mandang bulu ya...


haha

betul gan, terutama sekali bulu yg di bawah puser

nah coba sekarang bayangin pemiliknya yg "gendut itu"

ayooo, apa masih sama perasaannnya

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Beda lah, si apri mah kan turun abis bunuh 9 orang trus malah marah2 BBan dll... Klo ini kan langsung pingsan
kasus yang cukup menggelitik syahwat nih.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
jadi ini beritanya mana?
wedeh nich perempuan teler
untung ga ada yang meninggal
harus dilepas lah, dari pada dituntut balik tuh polisi nyebarin foto telanjangnnya dia
dilepas terus emoticon-Big Grin kenapa juga dilepas khan pakai narkoba tuh ya emoticon-Big Grin
Lah sama-sama dalam pengaruh obat sama-sama nabrak orang
Harusnya dipenjara lah
Menyetir dalam keadaan mabuk aja kasusnya gak mungkin dilepas segampang ini
gpp gan kasian sama kisah hidupnya, lagipula dia sudah mengakui kesalahannya & mau ganti rugi. beda sama si kebo yang ga ada rasa bersalah sedikitpun dah gitu wajahnya itu ngeselin, makannya dia pantesnya di bui emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rizalyans
Thanks Gan photonya... Kalau cewek cakep kita kasihan dan jadi iba, kemudian kita maafkan. Tapi kalo cewek gembrot rasanya kita pengen kempesin aja tuh orang. Ternyata hukum kita masih mandang bulu ya...


cewe gembrot kayak afriyani susanti ya? emoticon-Ngakak
judul sama isi berita kok gak sesuai sih?
emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Krayak
judul sama isi berita kok gak sesuai sih?
emoticon-Marah


kayaknya ini komentoator pertama yang baca isi tritnya nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Krayak
judul sama isi berita kok gak sesuai sih?
emoticon-Marah


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakaknggak nyambung ujung sama pangkalnya gan....
Awas gan ntar di kira malah menyebarkan foto-foto nya si novi emoticon-Big Grin
buset dah fotone jado BB emoticon-DP
Wah lemes gitu kya habis dipake aja tuh sma polisi"nya,,, emoticon-Bingung