Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017025221/hercules-belanja
Hercules Belanja
Cuma share sory kalo merasa repost...

Suatu hari seorang atlet binaraga bernama Sudrun Herkules belanja ke sebuah warung. Kebetulan si penjaga warung itu adalah seorang janda muda betubuh sexy, tapi menderita gangguan pendengaran dan sering telat mikir.

Sudrun: "Ada telor, Mbak?"
Janda: "Apa Kang? Kurang jelas..."
Sudrun: "Telor, Mbak.."
Janda: "Gimana, Kang?"

Tak mau bertele-tele, Sudrun pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya yang menonjol bulat mirip telor.

Janda: "Ooowh.. Telor. Ada, Kang. Silakan. Mau beli apa lagi, Kang?"
Sudrun: "Beli tahu deh sekalian..."
Janda: "Apa Kang...? Gak kedengeran."
Sudrun: "Tahuuuu..., Mbak!"
Janda: "Gimana Kang?"

Sudrun lalu melepaskan kancing baju dan memperlihatkan otot perutnya yang membentuk six packs alias kotak- kotak mirip tahu Bandung.

Si Janda pun paham : "Ooo tahu... Ada. Sebentar ya Kang?"
*sambil membungkus beberapa tahu*
Lalu mau beli apa lagi, Kang?"
Sudrun: "Saya ingin terong juga, Mbak. Kayaknya enak oseng2 tahu dicampur terong..."
Janda: "Apa, Kang?"
Sudrun: "Terroooong...!"
Janda: "Apaan, Kang. Kurang jelas..!"

Dengan kesal Sudrun langsung membuka celana dan mempertontonkan isinya.

Si Janda pun tersenyum sambil bergumam : "Ooowh... Cabe rawit... Bilang dong yang jelas."

Sudrun: "Jancuk..." *nendang kursi*
huahahahaa... ini TS nya lg curhat jangan2???? punya TS nya kayak cabe rawit
trus punya gebetan jaga warung
Oh yes , TS bikin ngakak
mayan kocak gan
wkwkwkwk saking kecilnya wkwkwkwkwkw
ternyata Mr P nya kecil Gan
bahh
herkules lagi apes inimah 'tapi ketemu bini cantik
ngahaha


mayan repost...
Cuakaka abiss dahh
harus ke ma erot berarti biar jadi terong
pake tawon gan...
hehe kecil banget yah gan punya nya hehe
kontinya cuma segede cabe rawit
koplak ne pengalaman ts
Sumpah ni kocakk gannn
Hercules Belanja
keep posting gan
jiah wkwkwk
joke ente bikin mengibur pagi anne
wakakak koplak dah gan ente
×