alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017025042/pengalaman-si-sopir-taxi
Pengalaman si sopir taxi,,
PENGALAMAN PERTAMA SOPIR TAXI

Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejutnya sampai tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain. Akhirnya ia bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," kata sopir taksi dengan wajah pucat dan menahan marah.
"Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan. Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak."
"Persoalannya begini, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama."
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
pertamax diamankan
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Blue Repost repost nih gan
Pengalaman si sopir taxi,,
Quote:Original Posted By Avenged7fxld
emoticon-Blue Repost repost nih gan


emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
gan bikin emoticon-Ngakak aja dah
nyontek di majalah annida yah?emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jantungan tuh sopir nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhaha. bisa aja ente bro.emoticon-Ngakak
hahah lucu dah gan emoticon-Ngakak

agak agak bau oli sih,,,
tp tetep ngakak

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
berbau emoticon-Blue Repost nih gan , keep posting aja dah buat om TS

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus
wakakakk mantab dah gan threadnya emoticon-Ngakak

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untung ga da sakit jantung supirnya
emoticon-Cape d... (S) supirnya kagetan.. ga latahan juga? emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S)
×