alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017024200/status-tersangka-korupsi-tak-halangi-yance-jadi-gubenur-jabar
Ngakak 
Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar
Jakarta, GATRAnews - Partai Golkar tak mempermasalahkan status Irianto MS Syafiuddin alias Yance, yang telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi kasus pembebasan lahan untuk pembangunan Proyek PLTU 1 Indramayu, sewaktu dirinya menjadi Bupati Indramayu. Yance tetap melaju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018.
"Ya, Pak Yance sudah mengatakan kesiapannya, Pak Yance sendiri sudah siap menghadapi kasus itu ya, kita sudah tanya semua, Ketum (Aburizal Bakrie) pun sudah tanya semua, baik mengenai kasus yang melilitnya, kemudian logistik dan segala macam itu sudah siap," papar Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan Derwan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Indra J Piliang dalam diskusi bertajuk "Adu Figur atau Adu Partai" di gedung DPD RI, Jakarta, Jumat (19/10).
Selain itu, ujar Indra, Yance juga diusulkan secara penuh oleh Ketua Umum partai berlambang beringin itu, Aburizal Bakrie (Ical), serta Yance telah menyatakan kesiapannya menghadapi upaya-upaya yang akan menjegalnya dalam Pilkada Jabar, pada Februari tahun depan.
Menurut Indra, yang terpenting dalam menghadapi pertarungan di Jabar, Golkar akan menyusun strategi pemenangan, salah satunya dengan sosialiasai dirinya di basis masa daerah Selatan Jawa Barat.
"Tapi yang paling penting memang Pak Yance baru dikenal di daerah Pantura, Jabar, bagian Utara, nah di bagian Selatan ini yang harus dia antisipasi. Jadi itu memerlukan kerja untuk mempopulerkanya sosok Pak Yance di bawah," ujarnya.
Indra mengklaim, didukugnya Yance sebagai Cawagub Jabar dalam pilkada Tatar Pasundan itu, karena telah memiliki kekuatan yang maksimal, ditambah mesin partai dari pusat.
"Artinya, Bang Ical itu sudah berkeliling Jabar. Nanti Bang Ical juga akan bekeliling di seluruh kabupaten atau kota di Jabar. Jadi, Bang Ical meminta dukungan DPP yang lebih kuat, artinya kader-kader DPP akan turun, dengan penugasan khusus yang diberikan Ketum kepada seluruh fugsionaris DPP dan DPD, khususnya yang berdomisili di Jakarta untuk membantu menggerakan kemenangan ini," bebernya.
Ia menjelaskan, pertarungan Pilgub Jabar merupakan barometer yang dipertaruhkan Golkar untuk suksesnya dalam Pemilu 2014 mendatang.
"Artinya, ini pertaruhan partai Golkar. Kalo kita kalah di Jabar, kita akan kalah di seluruh Indonesia. Kalau kita menang di Jabar, maka kita akan menang di Indonesia. Jadi ini barometer untuk hasil pemilu."
Saat menjabat Bupati Indramayu, Yance oleh Kejaksaan Agung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek PLTU 1 Indramayu, Jawa Barat. Ia diduga menyelewengkan dana pembebasan lahan proyek ini pada 2004. Lahan itu seluas 82 hektar di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra.*
Panitia pembebasan lahan diduga menggelembungkan nilai harga jual, yakni dari nilai Rp 22 ribu per meter persegi menjadi Rp 42 ribu per meter persegi. Akibatnya, negara diduga mengalami kerugian sebesar Rp 42 miliar. Kejaksaan Agung menetapkan Yance sebagai tersangka pada 2010. Namun hingga kini kasusnya mandek tanpa kejelasan. (IS)


http://www.gatra.com/politik/19544-s...u-jabar-1.html
bener calon pemimpin yang akan menyengsarakan rakyat nantinya, ga tau malu banget...

lebih kebangetan lagi kalo ntar kepilih jadi gubernur
kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.
Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar

kalo muncul ginian termasuk nyuri start ga sih? penasaran
Quote:Original Posted By blacklunar
Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar

kalo muncul ginian termasuk nyuri start ga sih? penasaran


jangankan nyuri start, buat haramjadah ini nyuri duit rakyat aja dijabanin
Quote:Original Posted By brakodin
kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.


Udah tersangka tapi kok belum p21 trus sidang ya?


Aah kejaksaan diindonesia apa yg bisa diharapkan
klo g salah ni yaaaa. dia ini salah satu pemrakarsa cirebon, kuningan, majalengka da indramayu memisahkan diri dari jawa barat ko malah nyalonin gubernur jawa barat
Ah, sudah klasik kayak beginian di indonesia. Percuma teriak-teriak, toh bakal maju terus ni orang...
Quote:Original Posted By edy tansil
Udah tersangka tapi kok belum p21 trus sidang ya?


Aah kejaksaan diindonesia apa yg bisa diharapkan


sempet ditahan juga gan, waktu bininya abis dilantik jadi bupati, sama sekdanya malah sempet "ngantor" di jakarta, nemenin yance dibui. mantan kepala bpn, saksi kuncinya udah dipenjara juga. kayaknya tinggal nunggu kasusnya bergulir ke KPK.
Quote:Original Posted By brakodin
kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.



BETUL SEKALI yg Agan bilang, 10000 % ane percaya ... emoticon-Shakehand2

karna ane ASLI Indramayu ...

ane kasih saran buat saudaraku yg ada di jawa barat ...

TOLONG JANGAN PILIH YANCE ,,, dia adalah MANUSIA SERAKAH emoticon-Blue Guy Bata (L)
hanya indonesia yg bisa kaya gini emoticon-Big Grin
ayo pilgub jabar ramein di kaskus, jgn sampe cagub korup menang emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By brakodin
sempet ditahan juga gan, waktu bininya abis dilantik jadi bupati, sama sekdanya malah sempet "ngantor" di jakarta, nemenin yance dibui. mantan kepala bpn, saksi kuncinya udah dipenjara juga. kayaknya tinggal nunggu kasusnya bergulir ke KPK.


Istrinya juga jadi bupati? WOW emoticon-Ngakak

Berprestasi dong keluarganya
Quote:Original Posted By Aku2012
BETUL SEKALI yg Agan bilang, 10000 % ane percaya ... emoticon-Shakehand2

karna ane ASLI Indramayu ...

ane kasih saran buat saudaraku yg ada di jawa barat ...

TOLONG JANGAN PILIH YANCE ,,, dia adalah MANUSIA SERAKAH emoticon-Blue Guy Bata (L)


ketua LSM yg dibacok setelah paginya ngomong kasus korupsi yance gimana kabarnya gan?
Quote:Original Posted By blacklunar
Status tersangka korupsi tak halangi Yance jadi gubenur jabar

kalo muncul ginian termasuk nyuri start ga sih? penasaran


mukanya model2 Nara ya...Pak ahoook, pak ahooook
Quote:Original Posted By hunterman2007
klo g salah ni yaaaa. dia ini salah satu pemrakarsa cirebon, kuningan, majalengka da indramayu memisahkan diri dari jawa barat ko malah nyalonin gubernur jawa barat



Benar gan, dia salah satu yg ngotot.

karna pd waktu itu dia blom jadi ketua DPD golkar propinsi jabar

karna logikanya kalo uda lepas dari jabar maka akan lebih mudah jg gubernur dari

4 daerah tersebut
Quote:Original Posted By bukan.danube
ga tau malu nih si yance..
Spoiler for "BDW INI GAMBAR WAJAH APA BUKAN YAH":


iya gan...mudah dikenali, pokoknya mirip pat kai
Quote:Original Posted By brakodin
ketua LSM yg dibacok setelah paginya ngomong kasus korupsi yance gimana kabarnya gan?


Sory gan, Ane kurang tau karna posisi ane skrang sedang di rantau.

makanya ane pesen nih ama warga jabar jangan pilih YANCE ...
Quote:Original Posted By edy tansil
Istrinya juga jadi bupati? WOW emoticon-Ngakak

Berprestasi dong keluarganya


Klo bleh ane kasih tau, ni orang ingin membuat sistem kerajaan gan.

Istrinya jadi bupati indramayu

anaknya si danil menjadi ketua DPD golkar indramau

dan dia sendiri ketua DPD golkar propinsi jabar

'' YANCE adalah PREMAN yang SERAKAH akan JABATAN ''
Quote:Original Posted By brakodin
kebetulan gw tau jaman susahnya yance, dari masih jadi wartawan bodrek, terus jadi preman di pemuda pancasila malakin pengusaha dan bumn, masuk gapensi, nyaloin proyek-proyek pemda...ujung2nya jadi bupati, serakahnya setengah mampus.

tanya orang-orang indramayu yang masih waras, gimana kelakuan si haramjadah ini dan keluarganya.


sadis kalo baca pemaparan agan ini ...
bahaya org seperti ini mau jadi org nomer satu digedung sate...emoticon-Cape d... (S)
smoga kpk cepet ngjemput org kaya gini...
Si dagumen jelas ngedukung ini orang lah dia butuh suara untuk pilpres 2014

kan indramayu adalah daerah jajahan si yance