alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021863/hati-hati-gan-dapur-berantakan-bisa-pengaruh-ke-keuangan-dan-percintaan
Hati-Hati Gan, Dapur Berantakan Bisa Pengaruh ke Keuangan dan Percintaan
Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Dapur sering kali dinomorduakan saat kita membangun rumah. Padahal menurut ilmu fengsui, dapur merupakan komponen primer sebuah rumah yang mesti diperhatikan.

Menurut pakar dan arsitek fengsui Mas Dian, ada tiga komponen primer paling penting yang harus diperhatikan dalam membuat rumah, yakni pintu utama, kamar tidur, dan dapur.

Selain itu, hasil penelitian Mas Dian juga mengungkapkan ada tiga komponen sekunder yang juga mesti diperhatikan, yaitu letak tangga, letak WC atau kamar mandi, dan susunan atap.

Pintu utama merupakan unsur terpenting, karena menyangkut pengaturan energi rejeki atau hawa rejeki—lebih dikenal dengan chi—sehingga bisa mengalir masuk dengan baik ke dalam rumah. Pengaturan kamar terkait dengan keharmonisan keluarga, suami-istri, serta kesehatan orang yang menempatinya.

Sementara itu, pengaturan dapur bisa memengaruhi baik buruknya keuangan, kesehatan, dan keharmonisan keluarga. Selain itu, dapur juga berhubungan dengan masalah percintaan.

Selaraskan dengan Rumah
Tata letak dapur yang baik, menurut Mas Dian, bisa dilihat dari beberapa perhitungan. Pertama, letak atau lokasi dapur; kedua, komposisi; dan ketiga, interior.

SELENGKAPNYA
WC gak pake kloset bisa memberi kesan aromatherapy....emoticon-thumbsup:

Bisa bikin pemiliknya jadi orang yang giat bekerja...wkwkwk
Petamax. Yah ga lengkap artikelnya. Harus ke sumbernyaemoticon-Cape d... (S)
emang kadang ada sensasi tersendiri kalo Ml di dapur,
tapi klo dapurnya berantakan emang kagag asyik buat dipake ML.
klo kagag ML berarti kudu jajan diluar, n pastinya klo jajan diluar bakalan mengganggu sistem keuangan kita.
Mmg dapur harus dijadikan prioritas , supaya fengshui rumah jd bgus
Quote:Original Posted By faruq.abidin
WC gak pake kloset bisa memberi kesan aromatherapy....Hati-Hati Gan, Dapur Berantakan Bisa Pengaruh ke Keuangan dan Percintaan:

Bisa bikin pemiliknya jadi orang yang giat bekerja...wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan



.MnNm" post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
Quote:Original Posted By pakmomon
emang kadang ada sensasi tersendiri kalo Ml di dapur,
tapi klo dapurnya berantakan emang kagag asyik buat dipake ML.
klo kagag ML berarti kudu jajan diluar, n pastinya klo jajan diluar bakalan mengganggu sistem keuangan kita.


analisisnya manteb juga nih emoticon-Embarrassment
klo kamar kos yg berantakan jarang disapu-debu disana sini-ada sampah juga tp kbnyakan sampah fotokopian kertas-ama plastik bekas nasi bungkus gmna gan? oiya tambah ketombe dan rambut yg rontok gara2x skripsi.

maklum kamar kos cowo.emoticon-Ngakak
×