alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021824/dan-suami-pun-iri
dan SUAMI-pun iri
Saat wanita mengandung,semua teman'ya datang,memegang perut wanita tsb dan berkata
"selamat yaaah..."
Tapi tak satupun yg datang memegang "barang" sang suami yg menghamilinya dan berkata "kerjamu bagus kawan..."
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
iya juga ya?
seharusnya kan yang dikasih selamat itu si OTONG
diskriminasi omansipasi nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irengboy
iya juga ya?
seharusnya kan yang dikasih selamat itu si OTONG
diskriminasi omansipasi nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


dunia memang tak adil Gan
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wkwkwk bener itu gan.... blom ada
kalo yang megang laki..? emoticon-Busa



rajawali.hitam was here
Sumpah sakit perut ane gan baca joke ente emoticon-Ngakak
haha,,, betul juga klo dipikir2 yak,,,,
Quote:Original Posted By rajawali.hitam
kalo yang megang laki..? emoticon-Busa



rajawali.hitam was here


kalo yang megang BANCI> > BERBUIH
wkwkwkwk suami bs iri jg tentang yg begituan
Quote:Original Posted By ShiGeLLa
wkwkwkwk suami bs iri jg tentang yg begituan


suami adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
wkwkwkw pengalaman TS pingin Otong nya di pegang wkwkkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Donatur12
wkwkwkw pengalaman TS pingin Otong nya di pegang wkwkkw emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... (S)
[QUOTE=irengpeteng06;764743828]emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
te es kali ngarep ya??
dan SUAMI-pun iri
dan SUAMI-pun iri
dan SUAMI-pun iri
ada-ada aja si agan....tapi masuk akal juga tuh,,kenapa gak ada yang kasih selamat sama si "OTONG".....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jokes ente kocak juga gan
bikin ane emoticon-Ngakak gan jokesnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan. ampe mau pipis rasanya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By cozymind
ada-ada aja si agan....tapi masuk akal juga tuh,,kenapa gak ada yang kasih selamat sama si "OTONG".....emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
×