alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017021448/mengganggu
Mengganggu
Mengganggu


Ristra adalah seorang wanita muda, ia sedang
mengadukan masalahnya pada seorang dokter muda
yang tampan.

" Saya benar-benar kesal, Dok. Gara-gara anak-anak
tetangga main gitar sepanjang malam, saya tidak dapat
tidur. "

" Apa perlu saya bantu panggilkan petugas keamanan ? "
tanya sang Dokter.

" Jangan ! Nanti malam saya tidur di rumah Dokter saja, "
jawab Ristra dengan manja.
sini tidur sama abang aja neng emoticon-Genit:
pertamax gagal
ohh mau donk tidur sama eneng enak deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakk koplak tuh sie ristra emoticon-Ngakak
nyengir aza
gak lucu.
asli kocak banget jokes nya....bikin ngakak terus...wkwkwk...wkwkwk....wkwkwk... MenggangguMenggangguMengganggu
mampir kesini juga ganemoticon-thumbsupQuote:Mengganggu
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


Mengganggu
kocak gan sampe ngakakemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gokil tuh
sampai ane nelen sempak haha emoticon-Ngakak
astaga gan ane gak bisa berenti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss